HOME » BERITA » 4 KRONOLOGI 'PENCURIAN' NEW BABY LAMBO, HURACAN!

4 Kronologi 'Pencurian' New Baby Lambo, Huracan!

Minggu, 22 Desember 2013 21:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
4 Kronologi 'Pencurian' New Baby Lambo, Huracan!
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Gallardo Dijual

Otosia.com - Sebuah berita menggemparkan tentang 'pencurian' supercar terbaru sang penerus 'Baby Lambo', Lamborghini Huracan, telah terungkap. Ternyata kasus pencurian tersebut dilakukan dengan perencanaan yang sangat rapi.

Lamborghini Huracan yang disebut-sebut sebagai penerus dari Lamborghini Gallardo ini memang memiliki desain sporty yang amat menggoda bagi para pencuri. Lekuk body tajam yang agresif memperkuat nuansa jantan yang nampak kian menarik.

Tampilan depan Huracan

Dari sektor jantung pacunya, Lamborghini Huracan dibekali dengan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Dengan kode LP610-4 yang melekat dalam diri Huracan menunjukkan tenaga yang ia hasilkan lebih besar dari Gallardo, yakni 610 hp dengan sistem penggerak empat roda (4WD).

Bicara soal kecepatan Huracan takkan ketinggalan dari para pendahulunya. Performa mesin mumpuni dipadu dengan bobot yang hanya 1.422 kg, Huracan mampu melesat hingga 100 km/h hanya dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 325 km/h.

Tampilan Belakang Huracan

Segala keistimewaan pewaris DNA 'Baby Lambo' ini membuatnya digondol oleh pencuri. Simak runtutan kronologi 'pencurian' tersebut dalam beberapa video berikut.(kpl/sno)







APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER