HOME » BERITA » 4 MOBIL BARU YANG DIRILIS MULAI SABTU BESOK, ADA TOYOTA KIJANG INNOVA

4 Mobil Baru yang Dirilis Mulai Sabtu Besok, Ada Toyota Kijang Innova

Mulai Sabtu besok (10/10) akan ada 4 mobil baru yang meluncur di Indonesia, salah satunya Toyota Kijang Innova.

Jum'at, 09 Oktober 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
4 Mobil Baru yang Dirilis Mulai Sabtu Besok, Ada Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova facelift (Otosaigon.com)

OTOSIA.COM - Hingga Oktober 2020 ini, Indonesia masih berkutat dengan pandemi COVID-19. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat berbagai pabrikan mobil untuk merilis produk teranyarnya.

Sejak Maret 2020 lalu, lebih dari 20 mobil baru dirilis secara virtual di Indonesia. Bahkan, sejumlah mobil akan turut hadir meramaikan pasar otomotif Tanah Air mulai Sabtu besok (10/10). Berikut ulasannya:

1 dari 4 Halaman

Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary

Peluncuran paling dekat ialah Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary. Mobil LCGC yang dibuat untuk memperingati 50 tahun Suzuki Indonesia ini akan dirilis pada Sabtu besok (10/10) dalam gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Suzuki Karimun Wagon R Special Edition ini dibekali beberapa komponen baru yang membuatnya menjadi lebih sporty. Kabarnya, eksterior mobil LCGC tersebut akan dilabur warna putih dengan aksen merah dan hitam.

2 dari 4 Halaman

Toyota Kijang Innova

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memastikan kehadiran Toyota Kijang Innova facelift. Setelah 5 tahun, model teranyar dari mobil medium MPV ini dijadwalkan meluncur secara virtual pada Kamis pekan depan (15/10).

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Kijang Innova facelift mengalami ubahan yang cukup banyak di sektor depan. Mobil medium MPV ini dibekali gril dengan bingkai krom yang lebih tebal, sekat pemisah antara gril dan bumper, serta lampu sein berbingkai hitam.

3 dari 4 Halaman

Toyota Fortuner

Toyota Kijang Innova facelift tidak akan hadir sendiri. Di waktu yang sama, PT TAM juga akan merilis model terbaru dari Toyota Fortuner secara virtual. Sebelumnya, mobil SUV ladder-frame ini sudah meluncur lebih dulu di Thailand dan Filipina.

Kemungkinan besar Toyota Fortuner facelift Indonesia akan sama dengan versi Thailand. Sektor depannya dihuni gril yang terpisah, LED headlight, serta LED taillight. Geser ke samping, tampak velg 18 inci, sedangkan bagian belakangnya tampil modern.

4 dari 4 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga berencana merilis produk baru dalam waktu dekat. Pabrikan berlogo 3 berlian itu memang masih menutup rapat berbagai informasi terkait mobil tersebut, tapi diprediksi ini adalah Mitsubishi Pajero Sport.

Bukan tanpa alasan, pihak MMKSI sempat menyatakan minatnya dalam menghadirkan Mitubishi Pajero Sport. Kemungkinan besar mobil SUV ini sama seperti versi Thailand, dibekali gril baru Dynamic Shield, bahasa desain teranyar dari Mitsubishi.

BERI KOMENTAR