HOME » BERITA » 4 MOTOR BARU DUCATI SUSUL SCRAMBLER, DIJUAL DI INDONESIA

4 Motor Baru Ducati Susul Scrambler, Dijual di Indonesia

Belum lama ini, Ducati Indonesia melalui PT Cakra Motor Sports (CMS) merilis Scrambler di Indonesia. Ada empat varian yang dipasarkan di Tanah Air.

Sabtu, 13 April 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ducati (Garansindo Euro Sport)

OTOSIA.COM - Belum lama ini, Ducati Indonesia melalui PT Cakra Motor Sports (CMS) merilis Scrambler di Indonesia. Ada empat varian yang dipasarkan di Tanah Air.

Menyusul Scrambler, Ducati Indonesia berencana menghadirkan empat motor lainnya. Empat model terbaru itu akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

"Kita akan meluncurkan produk baru di kuartal ketiga tahun ini. Produk baru itu meliputi Multistrada 950, xDiavel, Multistrada Enduro 1260, serta Hypermotard 950. Motor-motor ini sudah tampil di EICMA, Milan 2018 kemarin," kata Chief Operating Officer PT CMS, Faby Tsui, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Sayangnya Faby masih mengunci rapat informasi soal harga dan spesifikasi versi Indonesia keempat model itu.

"Pokoknya ditunggu saja. Akan ada banyak kejutan baru dari kami. Tak hanya itu kami juga memiliki rencana membuat Flat Track Bike Race. Dan kami juga bekerka sama dengan Custom Bike, untuk mengadakan kompetisi modif Scrambler," ujarnya.

Selain produk baru, CMS menegaskan pihaknya akan memberikan free service sampai dua tahun bagi konsumen Ducati di Tanah Air.

"Kami memberikan komitmen untuk layanan purna jual up to dua tahun tapi untuk komposisinya saya lupa, karena memang beda-beda setiap model," pungkas Faby.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR