HOME » BERITA » 4 UNIT EDISI PERTAMA RANGE ROVER VELAR LUDES TERJUAL SEJAK LEBARAN

4 Unit Edisi Pertama Range Rover Velar Ludes Terjual Sejak Lebaran

Senin, 11 September 2017 11:15

4 Unit Edisi Pertama Range Rover Velar Ludes Terjual Sejak Lebaran
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia secara resmi meluncurkan model terbaru Range Rover Velar. Saat peluncuran produk, menariknya WAE justru memboyong unit first edition yang hanya tersedia 4 unit.

"Ini adalah first edition, sedikit lebih mahal dan memiliki beberapa detail yang berbeda, seperti penggunaan aksen tembaga di beberapa sektor," ucap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE.

Sedikitnya ketersediaan unit dikatakan Roland kuota yang memang diberikan oleh prinsipal. Padahal pihaknya telah mulai mengajukan permintaan tak berapa lama setelah kemunculan perdananya di dunia. Meski jumlah peminat dari Indonesia cukup banyak, sayangnya WAE secara terpaksa tak bisa memenuhi penyediaan first edition lebih banyak.

Yang membuatnya menarik, edisi pertama Velar tersebut ternyata telah laku terjual semua. Dan ludesnya unit tersebut sudah terjadi jauh sebelum peluncuran perdananya di Indonesia.

"Mobil first edition ini sudah laku terjual, bahkan sebelum Lebaran kemarin. Mereka yang mendapatkan First Edition akan menerima unit di minggu mendatang," ungkap Roland.

Roland sendiri tak menyangka unit ini menjadi incaran para konsumen mobil mewah di Indonesia. Sebagai mobil yang mengisi kekosongan segmen di antara Range Rover Sport dan Evoque, Velar menjadi paket lengkap dengan harga di kisaran Rp 2,050 miliar hingga Rp 2,350 miliar. Di mana mobil tersebut menawarkan performa, sekaligus fitur terkini dari Land Rover.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER