HOME » BERITA » 41 KATA-KATA BUCIN ROMANTIS YANG BIKIN PACAR OTOLOVERS BISA SEMAKIN JATUH HATI

41 Kata-Kata Bucin Romantis yang Bikin Pacar Otolovers Bisa Semakin Jatuh Hati

Kata-kata bucin romantis bisa menjadi ungkapan rasa sayang Otolovers untuk kekasih hati. Kata-kata bucin romantis juga bisa bikin pacar Otolovers semakin jatuh hati.

Jum'at, 19 Maret 2021 10:00 Editor : Dini Arining Tyas
41 Kata-Kata Bucin Romantis yang Bikin Pacar Otolovers Bisa Semakin Jatuh Hati
Ilustrasi pasangan (Freepik/master1305)

OTOSIA.COM - Kata-kata bucin romantis bukan hanya sekadar menjadi rayuan semata. Kata-kata bucin romantis juga bisa menjadi senjata untuk membuat pasangan semakin jatuh hati.

Kata bucin sendiri merupakan singkatan dari budak cinta yang belakangan populer digunakan. Bucin kerap menjadi gambaran seseorang yang tengah dimabuk asmara, yang bisa saja melakukan hal-hal tak masuk akal demi sang kekasih.

Meski sebagian orang menilai bucin adalah hal yang berlebihan, tetapi tak sedikit orang yang tetap bucin pada pasangannya. Terlebih bagi pasangan-pasangan baru yang tengah jatuh cinta. Meski demikian, Anda tetap harus mengontrol tingkat kebucinan agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif.

Saat ini telah beredar banyak kata-kata bucin romantis di media sosial dan laman internet. Berikut kumpulan kata-kata bucin yang telah merdeka.com rangkum daribrilio.netdan berbagai sumber.

1 dari 4 Halaman

Kata-Kata Bucin Romantis dan Penuh Makna

1. "Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."

2. "Aku akan bekerja keras untuk membangun hubungan terkuat yang pernah ada karena aku ingin orang-orang bertanya pada diri sendiri bagaimana mungkin kita masih bersama."

3. "Tidak ada hubungan yang sempurna, seperti tidak ada orang yang sempurna. Tapi, cinta, di sisi lain, selalu sempurna."

4. "Cinta kita seperti seberkas cahaya di gua yang gelap: memberiku harapan dan kekuatan untuk melanjutkan hari-hari terburuk."

5. "Anggap saja aku rumahmu, menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan."

6. "Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya."

7. "Aku tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga untuk siapa pun, tapi kemudian aku bertemu denganmu."

8. "Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan."

9. "Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

10. "Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."

2 dari 4 Halaman

Kata-Kata Bucin Romantis dan Bikin Senyum-Senyum

11. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

12. "Aku paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

13. "Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."

14. "Aku memang akan terlihat bodoh ketika mencintai kamu, tapi aku akan lebih bodoh ketika tidak pernah mencintai kamu." 

15. "Aku gak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalau besok gak bisa ketemu kamu." 

16. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur memikirkanmu."

17. "Setiap hari, jam, menit, detik, aku akan selalu memikirkanmu dan tidak ada kondisi tanpa aku rindu padamu."

18. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu." 

19. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

20. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

3 dari 4 Halaman

Kata-Kata Bucin Romantis dan Bikin Baper

21. "Enggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

22. "Orang bilang jadi penyair itu susah. Enggak. Mereka belum jatuh cinta aja."

23. "Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya perjuangkan masa depan kita."

24. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

25. "Aku enggak rela kalau harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu."

26. "Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku."

27. "Mencitaimu bagaikan roler coster. Naik turun dan penuh sensasi."

28. "Aku enggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu."

29. "Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu."

30. "Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan ya."

4 dari 4 Halaman

Kata-Kata Bucin Romantis yang Menyentuh Hati

31. "Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku." 

32. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

33. "Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

34. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu." 

35. "Tidak apa-apa kita belum se rumah, yang penting kita sudah sehati." 

36. "Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

37. "Dulu cita-citaku ingin jadi dokter, tapi sekarang cita-citaku jadi ingin selalu berada di sisimu." 

38. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih." 

39. "Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya."

40. "Manisnya tebu tak akan bisa mengalahkan manisnya dirimu."

41. "Kalau jelangkungnya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

Sumber: Merdeka.com

 

BERI KOMENTAR