HOME » BERITA » 5 CARA PENGENDARA SEPEDA MOTOR BAWA GALON BIKIN TAKJUB

5 Cara Pengendara Sepeda Motor Bawa Galon Bikin Takjub

Potret pengendara sepeda motor yang membawa galon berikut membuat yang melihatnya takjub. Pasalnya mereka membawa galon dengan cara yang berbeda.

Jum'at, 12 Februari 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
5 Cara Pengendara Sepeda Motor Bawa Galon Bikin Takjub
Pemotor bawa galon (1cak.com)

OTOSIA.COM - Pemandangan pengendara sepeda motor mengangkut galon di Indonesia adalah hal yang wajar. Biasanya mereka mengngkut galon dengan cara meletakkannya di bagian depan motor atau memboncengnya di bagian belakang.

Tapi jika galon ada lebih dari satu, maka mereka akan menambah dengan bantuan alat seperti tobos. Tapi, ada saja cara unik para sepeda motor untuk membawa galon yang membuat orang lain takjub.

Mulai dari membawa bak sirkus dengan ditaruh di atas kepala hingga membawa galon dengan cara segitiga terbalik, menjadi bukti uniknya cara orang bawa galon. Cara orang bawa galon yang nyeleneh ini bikin banyak orang tersenyum tipis saat melihatnya.

Saking uniknya, cara orang bawa galon yang unik sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara orang bawa galon yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang hanya bisa tepuk jidat saat melihat cara orang bawa galon.

Penasaran kan melihat cara unik orang bawa galon? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara orang bawa galon yang unik, Kamis (11/2/2021).

1 dari 5 Halaman

1. Pasti dulunya kerja sirkus nih.

(c) 1cak.com

2 dari 5 Halaman

2. Angkut galon dengan cara bentuk segitiga terbalik memang cara ampuh untuk dibawa di motor.

(c) 1cak.com

3 dari 5 Halaman

3. The real Aquaman nih.

(

4 dari 5 Halaman

4. Apa tidak takut galonnya pecah?

(c) 1cak.com

5 dari 5 Halaman

 

5. Jumlah galon yang diangkut lebih berat dari motor + orangnya.

(c) 1cak.com

Penulis: Putra Marendra

Sumber: Liputan6.com

 

BERI KOMENTAR