HOME » BERITA » 5 FAKTA MENARIK TENTANG TOYOTA C-HR

5 Fakta Menarik tentang Toyota C-HR

Rabu, 11 April 2018 13:29

5 Fakta Menarik tentang Toyota C-HR
Foto : Toyota.co.jp
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja merilis produk terbaru mereka Toyota C-HR 2018. Mobil ini sempat digadang-gadang akan fenomenal.

Sebelumnya, Toyota C-HR telah meluncur lebih dulu di Thailand dan Malaysia. Di tanah air, mobil ini akan bertarung dengan Honda HR-V, Ford EcoSport, dan Mitsubishi Outlander di sektor SUV crossover.

Ternyata, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli Toyota C-HR. Berikut 5 fakta menarik tentang Toyota C-HR.

1. CBU

Toyota C-HR merupakan produk global yang diproduksi di Thailand. PT TAM mendatangkan mobil ini secara utuh atau berstatus CBU (completely bulit-up).

2. Varian

Tak seperti kebanyakan mobil lainnya, Toyota C-HR hanya hadir dengan satu varian mesin, yakni 1,8 liter. Padahal, di Malaysia dan Thailand, Toyota C-HR juga hadir dengan mesin hybrid.

3. Safety

Standar kemanan Toyota C-HR terbilang baik. Pasalnya, terdapat 7 buah airbag yang tersebar di berbagai sisi. Selain itu, terdapat pula kaca spion dengan pandangan yang lebih luas dan dapat mengurangi blind-spot.

4. Desain

Secara tampilan, Toyota C-HR mengisyaratkan mobil yang gagah dan tangguh. Terlihat dari garis dan lekukan tajam di semua sisi bodi. Kesan tersebut langsung berubah ketika melihat interior yang mewah berbalut kombinasi warna hitam dan coklat.

5. Harga

Setidaknya ada 5 pilihan warna yang ditawarkan dengan harga yang berbeda. Untuk White Pearl Crystal Shine, Metal Stream Metallic, dan Attitude Black Mica dibanderol seharga Rp488 juta. Sementara varian warna Blue Metallic With Sporty Black Roof dan Red Mica With Sporty Black Roof dijual dengan harga Rp490 juta.

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-4-11
detail

BERITA POPULER