HOME » BERITA » 5 FAKTOR MENGAPA KEHADIRAN WULING ALMAZ RS WAJIB DIPERHITUNGKAN

5 Faktor Mengapa Kehadiran Wuling Almaz RS Wajib Diperhitungkan

Kehadiran Wuling Almaz RS ini memang wajib diperhitungkan, mengapa?

Selasa, 06 April 2021 07:53 Editor : Wuri
(c) Wuling

OTOSIA.COM - Drive For a Better Life adalah tagline yang dibawa Wuling Almaz RS. Dibekali dengan desain modern dan teknologi terkini, Wuling terus berupaya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Ingin melaju menuju kehidupan yang lebih baik, kehadiran Wuling Almaz RS ini memang wajib diperhitungkan, mengapa?

Subsidi Harga Hingga 16 juta

Wuling Almaz RS hadir dengan 2 varian EX dan Pro yang merujuk pada pilihan konfigurasi bangkunya. Kedua varian tersebut dibanderol dengan harga menarik setelah dipangkas dengan PPnBM hingga dapat turun Rp 16 juta dari harga aslinya.

Harga Wuling Almaz RS Exclusive 7-seats dari Rp 365.800.000 menjadi Rp 350.300.000, dan Almaz RS Pro 7-seats dari Rp 370.800.000 menjadi Rp 354.800.000. Sementara Wuling Almaz RS EX 5-seater dari Rp 355.800.000 dengan harga subsidi menjadi Rp 340.800.000 dan Almaz RS EX 7-seater dari 365.800.000 menjadi Rp 350.300.000.

Semuanya adalah harga on the road Jakarta. Penawaran harga PPnBM ini hanya berlaku hingga akhir bulan April 2021 sebelum kembali ke harga normal.

(c) Wuling

Eksterior dengan Terobosan Terkini

Sudah jadi rahasia umum jika Wuling memiliki desain yang futuristik untuk menunjang performanya. Termasuk yang terbaru, Wuling Almaz RS juga membekali dirinya dengan beberapa tambahan eksterior yang ciamik.

Pada bagian eksterior terdapat fitur integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Kedua fitur ini memunculkan kesan elegan sekaligus gahar pada Wuling Almaz RS. Adanya eksterior terobosan baru ini melengkapi barisan fitur unggulan lainnya yang sudah tertanam di interior Wuling Almaz RS.

2 Pilihan Konfigurasi Bangku

Untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen yang beragam, Wuling Almaz RS juga hadir dalam 2 pilihan konfigurasi bangku. Dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda, konfigurasi 5-seater dan 7-seater dari Wuling Almaz RS masing-masing akan memberikan sensasi kenyamanan yang berbeda.

Jika opsi konfigurasi bangku 7-seater sangat cocok digunakan oleh keluarga yang selalu mengedepankan kebersamaan, maka 5-seater ditujukan buat kamu yang selalu dihadapkan dengan mobilitas tinggi tiap harinya.

Rasakan pengalaman mobil Wuling Almaz RS secara virtual di Wuling Smartshowroom.

Dilengkapi teknologi andalan

Selain dibekali dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling Almaz RS makin lengkap dengan barisan fitur unggulan. Salah satunya adalah ADAS yang terbagi dalam 4 kategori.

Kategori pertama adalah Adaptive Cruise. Dalam Adaptive Cruise ini terdiri atas beberapa macam teknologi seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Kategori berikutnya yaitu Lane Recognition yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). Kemudian, kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), dan Collision Mitigation System (CMS). Dan kategori terakhir Automatic Light yang diwakili oleh fitur Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

(c) Wuling

Hadir dengan Logo Baru, Apa Maknanya?

Ketika perilisan Almaz RS dilangsungkan, turut diluncurkan pula logo baru dari Wuling Motors. Hadirnya logo baru ini menjadi penanda semakin meningkatnya eksistensi Wuling sebagai global brand yang selalu berinovasi demi kepuasan konsumen.

Logo baru ini tampil dalam dua pilihan warna yaitu Classic Red dan Global Silver. Tentunya warna ini memiliki makna yang filosofis sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Wuling Motors.

Logo warna Classic Red yang elegan melambangkan komitmen Wuling untuk selalu menghadirkan kendaraan berkualitas yang memiliki value for money bagi para konsumen. Semetara logo berwarna Global Silver yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu memiliki makna bahwa Wuling sebagai brand otomotif global akan selalu memberikan produk dan layanan dan selalu berinovasi seiring dengan perkembangan era dan teknologi.

Dengan segala fitur yang ada di dalamnya, Wuling Almaz RS sangat layak diperhitungkan buat menjadi moda transportasi andalan kamu. Fitur berkelas yang ditunjang dengan harga affordable tentunya menjadikan Wuling Almaz RS menjadi pilihan yang sulit untuk ditolak.

Pelajari lebih lanjut mengenai Wuling Almaz RS di sini.

(adv/jef)