HOME » BERITA » 5 JUTA MOTOR HONDA SERVIS DI AHASS JAKARTA DAN TANGERANG

5 Juta Motor Honda Servis di AHASS Jakarta dan Tangerang

Senin, 29 Januari 2018 15:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sepanjang tahun 2017 lalu PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda mencatat ada 5.050.000 unit motor Honda melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang. Jumlah tersebut naik sebanyak 3,8 persen dari jumlah tahun 2016.

Jumlah konsumen yang masuk di AHASS untuk perawatan, perbaikan hingga pembelian Honda Genuine Parts (HGP ) ini terdata dari 349 AHASS di wilayah main dealer WMS Jakarta dan Tangerang.

Saya memilih tema Change Come Quckiest merespon cepatnya dunia bisnis dunia berubah dengan perkembangan layanan digital yang ada, maka Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dan sekaligus proses operasional AHASS, ujar CEO WMS, Robbyanto Budiman.

WMS juga melaporkan sepanjang 2017 pihaknya berhasil menjual 392.500 unit sepeda motor Honda berbagai tipe, dengan penguasaan pasar 71 persen.

Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan. Dengan layanan yang mampu memberikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik, AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan after sales Honda, papar Robbyanto.

Salah satu Aplikasi yang kini terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen AHASS, Wahana Honda Smart Community (WHSC), tutupnya.

Reporter : Nazar Ray

(kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR