HOME » BERITA » 5 KEUNTUNGAN SEWA MOBIL SAAT TRAVELING BARENG, SALAH SATUNYA MOBILITAS JADI GAMPANG

5 Keuntungan Sewa Mobil saat Traveling Bareng, Salah Satunya Mobilitas Jadi Gampang

Tengok yuk apa aja keuntungan sewa mobil saat traveling bareng!

Senin, 19 Agustus 2019 00:01 Editor : Iwan Tantomi
(c) shutterstock

OTOSIA.COM - Traveling memang lebih seru jika dilakukan ramai-ramai. Apalagi dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga maupun sahabat, tentu akan terasa lebih menyenangkan.

Hanya saat memutuskan untuk traveling bareng, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, misalnya urusan sewa mobil.

Bukan tanpa alasan, sewa mobil saat traveling bareng ternyata memberikan banyak sekali keuntungan. Berikut ulasannya:

Bikin Mobilitas Jadi Gampang

(c) shutterstock

Mobilitas terasa lebih fleksibel saat memilih sewa mobil ketika traveling ramai-ramai. Selain tak perlu saling tunggu atau khawatir ketinggalan, dengan sewa mobil beragam destinasi wisata yang diinginkan bisa dikunjungi bersama-sama. Keuntungan lainnya, sewa mobil juga memberikan kemudahan saat ingin ke toilet mendadak, atau ingin mampir ke minimarket sejenak karena haus.

Bisa Membawa Bekal Lebih Banyak

(c) shutterstock

Semakin banyak orang, tentu samakin banyak bekal yang perlu dibawa saat traveling. Nah, dengan mimilih sewa mobil saat traveling, perbekalan makanan maupun minuman yang ingin dibawa pun jadi bisa lebih banyak.

Bahkan, jika perlu bisa membawa cooler box, sehingga jika sewaktu-waktu ingin minuman dingin dan kebetulan jauh dari minimarket, tinggal ambil dari mobil. Dengan begitu, berwisata bisa sekalian dilakukan sambil piknik ramai-ramai.

Tak Pusing Membawa Banyak Perlengkapan

(c) shutterstock

Beberapa atraksi wisata kadang memerlukan perlengkapan yang cukup banyak untuk menikmatinya. Misalnya, jika ingin bermalam di gunung, tentu perlu membawa tenda yang boleh dibilang tidak ringan. Atau, jika ingin mencoba berselancar, pastinya perlu membawa papan selancar sendiri, agar tak perlu sewa mahal-mahal. Berbagai perlengkapan tersebut tentu akan jauh lebih mudah dibawa ke destinasi wisata dengan sewa mobil, kan?

Dapat Dijadikan Tempat Istirahat Sejenak

(c) shutterstock

Enaknya sewa mobil saat traveling ramai-ramai adalah bisa dijadikan tempat istirahat sejenak. Sebut saja saat pergi ke pantai. Daripada menyewa cottage misalnya, tenda dan mobil dapat dijadikan pilihan beristirahat sejenak.

Selain itu, saat melewati tol, tinggal mampir ke rest area, sekadar mengistirahatkan diri sebentar, sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata selanjutnya.

Lebih Hemat

(c) shutterstock

Keuntungan lainnya yang tak bisa dimungkiri dari sewa mobil adalah biaya yang lebih hemat. Sebab, biaya sewa bisa dibagi sesuai banyaknya orang yang ikut traveling ramai-ramai. Alhasil, menjelajahi tempat-tempat populer, wisata kuliner, hingga sekadar berkeliling kota, bisa dilakukan sampai puas, tanpa waswas soal biaya.

Menariknya, kini kamu bisa sewa mobil lebih mudah dan praktis di berbagai kota lewat Traveloka. Ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan. Mulai hemat waktu, karena kamu bisa sewa mobil kapan pun di mana pun, dengan pilihan mobil dari partner terpercaya Traveloka.

Tinggal pilih sesuai kebutuhan, servis yang baik dari sopir yang jujur dan berpengalaman, siap mengantarkanmu traveling bareng-bareng dengan aman dan nyaman.

Selain itu, kamu juga tak perlu bingung saat memilih rental mobil yang tepat, karena di Traveloka kamu bisa melihat rating dari user lain, sehingga dapat menjadi pertimbangan sebelum memesan.

Layanan sewa mobil itu pun bukan saja untuk kebutuhan wisata. Misalnya, kamu lagi butuh sewa mobil untuk urusan pekerjaan di Jakarta, kamu juga bisa sewa mobil tersebut melalui Traveloka. Tinggal cari dan cek harga rental mobil Jakarta di Traveloka yang praktis memesannya!

(kpl/tmi)

BERI KOMENTAR