HOME » BERITA » 5 MOBIL MEWAH KELAS SULTAN 'DIBUANG' HINGGA PENUH DEBU

5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh Debu

Mobil mewah yang ditelantarkan oleh pemiliknya ini kini sedang dalam kondisi mengenaskan. Sebagian adalah hasil dari sitaan, sebagian memang karena sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya.

Senin, 28 September 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh Debu
Rolls-Royce terlantar (Cartoq/T-BHP)

OTOSIA.COM - Nama Rolls-Royce sudah lekat dengan identitas mobil mewah. Mobil pabrikan Inggris ini bisa menjadi mainan para orang kaya di seluruh penjuru dunia, termasuk India.

Bahkan mereka yang sudah memiliki Rolls-Royce tak segan menambahnya dengan model terbaru dari pabrikan berlambang RR itu. Maka tak heran jika ternyata ada Rolls-Royce yang dibuang begitu saja oleh pemiliknya atau ditelantarkan dengan mudah.

Dilansir dari Cartoq, setidaknya ada 5 unit Rolls-Royce yang diketahui ditelantarkan pemiliknya karena berbgai alasan. Berikut daftarnya:

1 dari 5 Halaman

Rolls-Royce Ghost

5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh DebuRolls-Royce Ghost

Rolls-Royyce Ghost ini adalah generasi sebelumnya. Mobil ini disita oleh polisi dan 'membusuk' di kompleks polisi. Mobil ini disita dari seorang tokoh terkenal di Bangalore, Karnakata, Mohammed Nisham.

Kala itu pemiliknya mengendarai Ghost dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Seorang polisi yang berusaha masuk ke dalam mobil untuk mengambil kunci justri terjebak di dalamnya karena Nisham keluar lalu mengunci mobil dari luar.

 

2 dari 5 Halaman

Rolls-Royce Phantom

5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh DebuRolls-Royce Phantom

Rolls Royce Phantom generasi terakhir ini adalah milik Leena Maria Paul yang merupakan seorang aktris. Dia terlibat dalam penipuan dengan Canara Bank dan polisi menyita Phantom dari sebuah rumah pertanian di Delhi. Phantom berwarna putih ini kini berada di halaman kantor polisi.

3 dari 5 Halaman

Rolls-Royce Silver Spur II

5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh DebuRolls-Royce Silver Spur II

Mobil vintage ini tampak berada di tepi jalan di Maharashtra. Rolls-Royce Silver Spur II ini dibuang oleh pemiliknya tanpa alasan pasti.

 

4 dari 5 Halaman

Rolls-Royce Silver Shadow

Pemilik Rolls-Royce Silver Shadow ini meninggalkannya di sebuah gudang di Khandala. Pemilik kendaraan ini masih belum diketahui.

5 dari 5 Halaman

Rolls-Royce Silver Spirit

5 Mobil Mewah Kelas Sultan 'Dibuang' Hingga Penuh DebuRolls-Royce Silver Spirit

Rolls-Royce Silver Spirit ini juga tak kalah tragis. Dia ditinggalkan oleh pemiliknya di pinggir jalan. Mobil ini adalah salah satu mobil termahal dan mewah. Kini kondisinya mengenaskan.

BERI KOMENTAR