HOME » BERITA » 5 MOBIL TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL JAKARTA-CIKAMPEK

5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

Kecelakaan beruntun terjadi di KM 21 Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (!4/2/2020).

Jum'at, 14 Februari 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek
Kecelakaan beruntun di tol cipularang (Ilustrasi/istimewa)

OTOSIA.COM - Kecelakaan beruntun kembali terjadi, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 06.19 WIB. Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan itu terjadi di KM 21, Tol Jakarta-Cikampek.

Menurut Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Elevated Korps Lalu Lintas Polri, AKP Stanley Soselisa, lima mobil itu terdiri dari Honda Civic, Honda Freed, Mitsubishi Xpander, Daihatsu, dan Honda CR-V. Kecelakaan bermula saat pengemudi Honda Civic melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Pengemudi Honda Civic, S, secara mendadak menginkjal pedal rem. Mobil yang melintas di depannya pun demikian. Tapi tidak dengan mobil-mobil di belakangnya yang tak berhasil menjaga jarak.

1 dari 1 Halaman

"Kendaraan kedua (Honda Freed, red) enggak bisa jaga jarak, lalu datang kendaraan ketiga (Mitsubishi Xpander, red) yang menabrak kendaraan di depannya. Kendaraan keempat, Daihatsu menabarak di depannya, dan seterusnya," jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi oleh petugas.

"Korban jiwa nihil," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR