HOME » BERITA » 5 PERISTIWA OTOMOTIF VIRAL SELAMA 2019

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019

Beberapa peristiwa yang terjadi pada 2019 menjadi perbincangan publik.

Jum'at, 27 Desember 2019 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019
Kecelakaan di California (ABC7)

OTOSIA.COM - Selama tahun 2019, sederet peristiwa terjadi dan menjadi perbincangan. Deretan peristiwa itu beragam, mulai dari penemuan hal unik hingga insiden yang menyentuh hati.

Berikut deretan peristiwa yang menjadi viral selama 2019:

1 dari 5 Halaman

Penemuan Puluhan Nissan Skylin

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019Penemuan Puluhan Nissan Skylin

Para penggemar Nissan Skyline sepertinya akan mupeng jika melihat betapa banyakanya mobil sport Jepang itu ada dalam satu gudang rahasia. Bukan tak terawat, kondisi mobil benar-benar masih bagus bahkan terbungkus plastik.

Puluhan mobil itu ditunjukkan oleh YouTuber SAMMIT. Dalam video yang dirilis baru-baru ini, ada banyak model Nissan Skyline di sana.

Melansir The Drive, menariknya lagi, mobil itu diduga djual denganharga kurang dari USD 10.000. Selain mobil, ada banyak suku cadang lama yang kondisinya masih baru untuk model-model yang ada dalam gudang tersebut.

Nissan Skyline itu rupanya bagian dari koleksi pribadi Trust Kikaku, yang merupakan toko ritel mobil Jepang dan suku cadang. Trust Kikaku memiliki spesialisasi sebagai pemasok suku cadang aftermarket dan OEM serta penjualan mobil sport Jepang bekas.

Baca selengkapnya.

2 dari 5 Halaman

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019

Percakapan Ayah dan Anak yang Menyentuh

Saat macet, orang-orang biasa membunuh waktu dengan mengobrol. Termasuk seperti yang dilakukan oleh pasangan ayah dan anak yang menaiki sepeda motor.

Potret pasangan ayah dan anak itu pun lantas viral, karena obrolan keduanya yang menyentuh. Diunggah oleh akun Twitter @Lexandroi, terlihat seorang laki-laki yang membonceng putrinya.

Mereka berada di sebelah mobil dan sama-sama terjebak macet. Mereka pun mengobrol dan terlihat saling melempar candaan.

Baca selengkapnya.

3 dari 5 Halaman

Duit Rp2,5 Miliar Tercecer

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019Duit Rp2,5 Miliar Tercecer

Apa yang kamu lakukan kalau melihat uang tercecer dalam jumlah banyak? Memungutinya?

Itulah yang dilakukan oleh para pengguna jalan tol di Dekalb County, Georgia. Mereka langsung menepi di jalan tol dan bergegas ke jalan untuk memunguti lembar demi lembar uang yang tercecer dari truk lapis baja,

Melansir Carscoops, WSB TV Atlanta melaporkan, sekitar pukul 8 malam truk lapis baja melintas. Pintu samping truk lapis baja itu terbuka di sepanjang jalan raya I-285 di dekat Ashford-Dunwoody Road.

Perusahaan truk lapis baja itu meyakini ada uang sekitar USD 175.000 atau sekitar Rp 2,5 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 13.916) yang tercecer di jalan. Melihat itu, para pengendara langsung berhenti dan memunguti uang tersebut.

Baca selengkapnya.

4 dari 5 Halaman

Kecelakaan Tewaskan Bocah

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019Kecelakaan Tewaskan Bocah

California Highway Patrol menyatakan bahwa seorang ibu menyetir sambil telanjang dan membawa dua anaknya. Satu berumur 6 tahun dan satu lainnya berumur 2 tahun yang didudukkan di kursi belakang.

Nahasnya, mobil yang disetiri ibut tersebut mengalami tabrakan hingga dua kali di Stevenson Ranch, California, Senin lalu. Melansir Metro.co.uk, awalnya kecelakaan terjadi di sekitar Old Road.

Si ibu terus melanjutkan menyetir dan menerobos lampu lalu lintas, sebelum menabrak tiang listrik dan pohon. Setelah mobil berhenti, orang Samaria berusaha mengeluarkan ketiganya dari dalam mobil.

Baca selengkapnya

5 dari 5 Halaman

Anggota DPR Diusir

5 Peristiwa Otomotif Viral Selama 2019Anggota DPR Diusir

Maju lewat partai PSI, driver ojek online bernama Erwin Siahaan lolos menjadi anggota DPRD Medan. Erwin pun baru saja dilantik sebagai anggota dewan periode 2019-2024.

Menariknya, saat hendak dilantik, ada drama yang mungkin tak akan pernah dia lupakan. Melansir Antara, dia sempat diusir oleh satpam saat hendak dilantik pada Senin (16/9/2019) lalu.

Baca selengkapnya.

BERI KOMENTAR