HOME » BERITA » 5 TAHUN KEDEPAN, MCLAREN AKAN LUNCURKAN 14 MODEL TERBARUNYA

5 Tahun Kedepan, McLaren Akan Luncurkan 14 Model Terbarunya

Selasa, 25 April 2017 07:15

5 Tahun Kedepan, McLaren Akan Luncurkan 14 Model Terbarunya
Images by: carscoop.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - McLaren mulai ambil ancang-ancang untuk merilis model-model terbarunya tidak tahun ini atau pun tahun berikutnya, melainkan nanti 5 tahun kedepan, seperti informasi yang dirilis oleh carscoops.com (18/04).

Rencananya McLaren akan menaikan kembali kondisi pasarnya, dan mereka akan melakukannya dengan cara merilis setidaknya 14 model-model mobil terbarunya hingga tahun 2022 mendatang.

Model terbaru seperti 540c, 570s dan 570GT akan ikut dirilis serta beberapa keluarga mobil di McLaren lainnya akan diganti dengan rilisan anyar mereka. Dan kebanyakan mesinnya akan menggunakan V6 Hybrid Powertrain.

Selain itu, McLaren juga akan merilis 720s sebagai salah satu model generasi kedua, karena varian ini dianggap memiliki aura supercar yang tajam serta dapat menarik pelanggan. Selain itu, mereka juga akan mengeluarkan 650s, 640c, dan 675T dalam versi Spider convertible.

Masih belum diketahui apakah model-model tersebut nantinya juga akan didistribusikan di Indonesia, mengingat supercar memang masuk dalam kategori kendaraan eksklusif.

Mungkin hal tersebut terdengar sangat langka, karena tidak ada yang pernah merilis mobil-mobil keluaran terbaru sebanyak itu sebelumnya, tetapi McLaren yakin bahwa itu adalah salah satu strategi ampuh untuk menstabilkan pasar ekonominya.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER