HOME » BERITA » 50 TEBAK-TEBAKAN ROMANTIS ISLAMI BUAT PASANGAN, BISA BIKIN HUBUNGAN MAKIN HARMONIS

50 Tebak-tebakan Romantis Islami Buat Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Makin Harmonis

Berikut ini tebak-tebakan romantis islami yang cocok diutarakan ke pasangan

Selasa, 27 Juli 2021 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
50 Tebak-tebakan Romantis Islami Buat Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Makin Harmonis
ilustrasi tertawa. ©2012 streetpress.gr

OTOSIA.COM - Ketika sedang berduaan dengan pasangan, tebak-tebakan romantis islami bisa dilontarkan. Bermain seperti ini selain bikin ketawa, tetapi juga bakal membuat hubungan semakin harmonis.

Bahkan tak jarang ada beberapa orang yang sengaja menjadikan tebak-tebakan sebagai usaha dalam mendapatkan hati gebetan. Untuk membuatnya beda dari yang lain, Anda bisa mencoba melontarkan tebak-tebakan romantis bertema Islami untuk gebetan atau pasangan.

Untuk itu, berikut telah disajikan referensi tebak-tebakan romantis Islami yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (27/7/2021):

1 dari 4 Halaman

Tebak-tebakan dan Gombalan Romantis Tema Islami

1. Aku di matamu bagai Nun Mati di antara Idgham Billagunah. Terlihat, tapi dianggap tak ada.

2. Di hatimu ternyata ku tak seperti huruf ? dalam Iqlab. AKU BUKAN SATU-SATUNYA.

3. Nun Mati ketemu Jim disebut Ikhfa. Kalau aku ketemu kamu disebut cinta.

4. Izinkan aku mengungkapkan bahwa cintaku padamu seperti Idzhar. Jelas dan terang.

5. Walau perhatianku sembunyi bak Alif Lam Syamsiah. Namun cintaku padamu bak Alif Lam Qomariah. TERBACA JELAS

6. Sayangku padamu layaknya hukum Mad Thabi'i dalam Al Quran. Banyak

7. Bak bacaan Tafkhim. Namamu akan selalu kutebalkan di hatiku

8. Seperti Mad Arid Lissukuun, semoga aku menjadi yang terakhir untuk kamu

9. Aku selalu berharap cinta kita layaknya Waqaf Lazim. Berhenti di akhir cerita cinta yang sempurna

10. Kuharap hubungan kita seperti huruf Lam dan Ra dalam Idgham Bilaghunnah. HANYA BERDUA

2 dari 4 Halaman

Tebak-tebakan Romantis

1. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng.

2. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

3. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

4. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, i love you maksudnya.

5. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Uduk berdua denganmu di pelaminan.

6. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.

7. Micin apa yang rasanya manis?

Mi cinta you.

8. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.

9. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu.

10. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

11. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

12. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

13. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya.

14. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

15. Ngemil apa yang paling enak?

Ngemilikin kamu seutuhnya.

3 dari 4 Halaman

Tebak-tebakan Romantis Lucu

1. Tahu satu kata yang bisa deskripsiin kamu? Kamu itu, segalanya.

2. Mandi apa yang nggak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

3. Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?!?

4. Apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

5. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

6. Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

7. Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.

8. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

9. Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

10. Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari.

4 dari 4 Halaman

11. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

12. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak? Uduk berdua bersama kamu.

13. Cuka, cuka apa yang manis? Cuka sama kamu.

14. Bis bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu.

15. Kenapa menara pisa miring? Karena terpesona dengan senyumanmu.

16. Apa persamaan kamu sama JobStreet? Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.

17. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

18. Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu.

19. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya.

20. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.

21. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

22. Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di matamu.

23. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

24. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa? Jadi YourMan.

25. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR