HOME » BERITA » 5000 LEBIH PEMUDIK MOTOR SERBU BALE SANTE HONDA JABAR

5000 Lebih Pemudik Motor Serbu Bale Sante Honda Jabar

Senin, 11 Juli 2016 11:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Bale Sante Honda (foto: Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Bale Santai Honda yang dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat banyak dimanfaatkan pemudik motor. Tercatat sebanyak 5.328 pemudik yang mengunjungi 7 titik posko mudik Honda yang tersebar di Jawa Barat sejak 1 hingga 7 Juli 2016.

Layanan Bale Santai Honda yang rutin diadakan setiap tahunnya merupakan upaya DAM untuk memanjakan konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik atau arus balik sepanjang jalur mudik di Jawa Barat dengan aman dan nyaman. Para pemudik juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan secara gratis di posko mudik Honda tersebut," ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik diantaranya ruang istirahat ber-AC, TV, play station, wifi gratis, alat pijat, tajil, makanan & minuman ringan, mushola, dan toilet, tambahnya.

DAM juga menyediakan konsultasi teknik sepeda motor Honda, servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda. Sementara pemudik yang melakukan servis selama layanan Bale Santai Honda di Jawa Barat sebanyak 3.220 unit sepeda motor Honda.

Posko mudik ini beroperasi selama 24 jam di 5 titik lokasi yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kab. Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat 2 (dua) AHASS Siaga yakni di AHASS Srikandi Mulia Indramayu dan AHASS Star Motor Karawang, ujar Fenny.

Posko mudik Honda sangat membantu para pemudik yang tengah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Pemudik yang mengantuk dan kelelahan bisa beristirahat terlebih dahulu sambil melakukan pengecekan kendaraan dan service ringan dengan begitu mudik tetap aman dan nyaman, tuas Dede konsumen Honda asal Ciamis.

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR