HOME » BERITA » 6 AKSI NYELENEH EMAK-EMAK SAAT NAIK MOTOR INI BIKIN EMOSI

6 Aksi Nyeleneh Emak-emak Saat Naik Motor Ini Bikin Emosi

Berikut 6 aksi emak-emak saat naik motor yang bikin emosi

Kamis, 17 September 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
6 Aksi Nyeleneh Emak-emak Saat Naik Motor Ini Bikin Emosi
Tingkah emak-emak mengendarai motor(Brilio.net)

OTOSIA.COM - Emak-emak yang mengendarai motor memang kerap membuat pengendara lain emosi. Sebab mereka terkadang berkendara sesuka hati, seperti nyala lampu sein ke kiri tetapi berbelok ke kanan.

Tak hanya bertindak nyeleneh, emak-emak juga sering kali marah saat diingatkan. Hasilnya, beberapa pengguna media sosial memilih membagikan pengalamannya dengan bukti foto ataupun video.

Lantas seperti apa aksi nyeleneh emak-emak saat mengendarai motor? Berikut sederet potretnya yang dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 6 Halaman

1. Lawan Arus Tanpa Helm

Emak-emak lawan arus (Tangkapan layar video Facebook Blandowe Kw)

Dalam video yang diunggah akun Facebook Blandowe Kw di Komunitas Orang CIrebon (KOCI), terlihat emak-emak berboncengan tanpa menggunakan helm.

Yang membuat netizen ramai ialah emak-emak itu berkendara motor di tengah jalan berlawanan arah. Perilaku berkendara seperti itu jelas berbahaya.

2 dari 6 Halaman

2. Emak-Emak Nekat Joget di Tengah Jalan

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, terlihat beberapa kendaraan harus berhenti karena aksi tersebut.

Asik berjoget di tengah jalan, seorang wanita viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, terlihat beberapa kendaraan harus berhenti karena aksi tersebut.

Selain itu, wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut diklakson oleh truk dan beberapa pengendara. Namun, hal tersebut tak dihiraukan karena wanita itu tetap asik berjoget dengan iringan musik. Tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan wanita tersebut berjoget di tengah jalan.

3 dari 6 Halaman

3. Asal Nyebrang, Emak-Emak Bikin Kaget Pesepeda

Pesepeda hampir bertabrakan dengan emak-emak naik motor (@agoez_bandz4).

Diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat dua orang pesepeda sedang mengayuh kendaraannya melintasi jalan dengan diiringi beberapa motor. Beberapa pengguna jalan memberikan jalan agar kedua pesepeda tersebut bisa melanjutkan perjalanan tanpa mendapat gangguan.

Namun, keduanya terhenti saat ada seorang wanita yang hendak masuk ke jalan dari sisi kiri dengan menggunakan sepeda motor.

Sontak kedua pesepeda tersebut kaget bahkan nyaris kecelakaan lantaran bertabrakan dengan pengendara motor. Kesal dengan ulah emak-emak, pemotor yang mengiringi pesepeda berusaha memarahi wanita tersebut.

4 dari 6 Halaman

4. Kelakuan Emak-Emak Saat Menunggu Lampu Lalu Lintas

emak-emak berkendara motor identik dengan pelanggaran lalu lintas sehingga membahayakan pengguna jalan lain. (@agoez_bandz4).

Diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara wanita berhenti di jalur sebelah kanan saat menunggu lampu lalu lintas.

Hal tersebut tentu menggangu pengguna jalan yang berada di jalur yang benar. Meski mengetahui kesalahannya dan menyulitkan sebuah truk yang akan melintas, wanita tersebut tetap tak mau kembali ke jalurnya.

5 dari 6 Halaman

5. Emak-Emak Terobos Lampu Merah dengan Santai

Lampu Sudah Merah Malah Diterobos 'Emak-Emak' (instagram @agoez_band

Diunggah akun instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara wanita menerobos lampu merah. Entah tidak sadar atau memang sengaja, si pengendara wanita ini cukup membuat kaget pengendara dari arah yang mendapat giliran lampu hijau.

6 dari 6 Halaman

6. Emak-Emak Parkir Motor di Tengah Jalan

Doc: Twitter.com/@munierlicious

Pada video itu terlihat sebuah skuter matik terparkir di tengah jalan tepat setelah belokan.

Selain itu, tepat di sebelah posisi sepeda motor itu terlihat deretan sepeda motor yang terparkir rapi. Keberadaan sepeda motor itu membuat beberapa pengendara harus sigap menghindar agar tak menabrak.

Ternyata motor tersebut merupakan milik seorang ibu-bu. Sambil tetap mengenakan helm, ibu tersebut tampak santai saat mendorong motornya ke tepi jalan.

BERI KOMENTAR