HOME » BERITA » 6 HAL ANEH YANG TERTANGKAP KAMERA GOOGLE MAPS, ADA POCONG DAN DANAU BERDARAH

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau Berdarah

Penampakan mengejutkan yang tertangkap kamera satelit Google Maps, cukup menarik. Sebab, kamera itu menangkap gambar-gambar yang tak terduga.

Senin, 12 Agustus 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau Berdarah
Penampakan Google Maps (Google Maps)

OTOSIA.COM - Keberadaan aplikasi Google Maps sebenarnya cukup banyak membantu. Tak hanya sebagai penunjuk arah, tapi juga bisa dipakai melihat tempat secara nyata.

Gambar lokasi yang ditampilkan oleh Google Maps itu ditangkap lewat satelit. Saat pengembilan gambar pun aktivitas manusia berjalan seperti biasa. Hanya wajah orang hingga pelat kendaraan sebagaja diburamkan.

Meski begitu, masih saja satelit menangkap beberapa aktivitas yang mengejutkan. Mulai dari tindak pidana kriminal atau perbuatan asusila hingga pocong di Indonesia.

Seperti dikutip dari laman Whatculture.com, berikut 6 momen mengejutkan yang berhasil ditangkap oleh Google Maps:

1 dari 6 Halaman

Kecelakaan Pesawat?

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahKecelakaan Pesawat?

Meskipun terlihat seperti hasil editing dari photoshop, sebuah foto di Google Maps ini sungguhan. Dalam foto tersebut terlihat ada badan pesawat yang sudah terbelah, dan pecah menjadi beberap bagian.

Pasti ada alasan mengapa pesawat itu rusak. Namun, hingga kini tidak dijelaskan secara spesifik mengapa hal ini bisa terjadi.

2 dari 6 Halaman

Danau Darah

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahDanau Darah

Saat dilihat melalui aplikasi, di sebuah kota bernama Sadr, Irak, ada sebuah danau berwarna merah. Hingga kini tidak ada yang tahu bagaimaan bisa danau tersebut berwarna merah. Banyak opini beredar jika danau itu berisi darah.

Sementara ada pula ayng menyebut jika itu adalah sebuah efek pembiasan cahaya saja.

3 dari 6 Halaman

Manchester Alley

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahManchester Alley

Reputasi kota ini memang sudah lama dikenal seperti red district. Manchester Alley memiliki jalan yang diisi oleh sejumlah PSK yang sedang mencari pelanggan.

Rupanya, di jalanan Cottonopolis ini pernah tertangkap aksi seorang wanitayang diduga PSK tengah bersama pelanggan prianya. Bahkan, dari gambar yang sudah diblur tersebut terlihat seolah-olah si wanita sedang melakukan tindakan asusila di pinggir jalan.

4 dari 6 Halaman

Kencing

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahKencing

Di sebuah jalan di kota Madrid, Spanyol ada momen menggelikan yang berhasil ditangkap oleh Google Maps. Sebab, ada seorang wanita dengan potongan rambut pendek sedang jongkok di balik mobil yang sedang terprkir di tepi jalan. Wanita itu sedang kencing dan terlihat air seninya membasahi jalanan.

5 dari 6 Halaman

Pria dalam Sebuah Misi?

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahPria dalam Sebuah Misi?

Dalam gambar tersebut tampak seorang pria barkaos biru tua tengah memegang senjata api. Google Maps berhasil mengabadikan momen itu.

Tak tahu apa yang hendak dia perbuat. Namun, banyak yang beropini jika dia sedang berada dalam sebuah misi menyeramkan. Entah hanya memegang pistol saja, atau bahkan hingga menembak seseorang. Tidak ada yang tahu jelas soal ini.

6 dari 6 Halaman

Pocong di Indonesia

6 Hal Aneh yang Tertangkap Kamera Google Maps, Ada Pocong dan Danau BerdarahPocong di Indonesia

Terbaru adalah penampakan pocong yang tertangkap di desa Kedungwaru Kidul. Desa yang terletak di Kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah itu viral lantaran penampakan pocong di sebuah foto itu dan diunggah ke aplikasi Google Maps.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, tampak wujud pocong bermata merah yang tengah berdiri di tepi jalan. Sekilas, penampakan pocong tak akan terlihat jika foto tidak diperbesar.

Pasalnya, foto yang diunggah di Google Maps itu terlihat layaknya foto Google Street View yang ditujukan sebagai petunjuk lokasi. Namun setelah diperbesar, pocong bermata merah pun semakin jelas terlihat meski dengan mata telanjang.

Sumber: Liputan6.com

 

BERI KOMENTAR