HOME » BERITA » 6 POTRET CHEF AIKO SAAT NAIK MOTOR, HONDA CRF250 RALLY MILIKNYA DIGONDOL MALING

6 Potret Chef Aiko saat Naik Motor, Honda CRF250 Rally Miliknya Digondol Maling

Berikut ini sederet potret Chef Aiko saat tunggangi motor. Intip yuk!

Jum'at, 19 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
6 Potret Chef Aiko saat Naik Motor, Honda CRF250 Rally Miliknya Digondol Maling
Potret Chef Aiko Tunggangi Motor. (Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

OTOSIA.COM - Chef Aiko baru saja ditimpa musibah. Pasalnya rumahnya disatroni dua orang maling dan satu unit motornya Honda CRF250 Rally berhasil dibawa kabur.

Kabar tersebut diumumkannya melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Chef Aiko menunjukkan video rekaman dari CCTV.

CCTV yang terpasang di rumah tetangganya itu sempat merekam detik-detik dua orang pria bermotor yang menyatroni rumah pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri Isra itu. Dari video tersebut, pencurian itu terjadi pada Senin (15/11/2021) pada pukul 04.34 WIB. Sementara itu, motor yang dicuri tersebut berharga Rp 90 juta.

Seperti diketahui, suami Chef Aiko, Ahmad Saugi Balfas merupakan pecinta motor modifikasi. Selain itu, lelaki yang disapa Ugi itu punya koleksi motor di rumahnya. Bahkan, saat mereka belum menikah, Ugi kerap memakai koleksi motornya secara bergantian saat mengencani Aiko.

Seperti apa motor Chef Aiko yang digondol maling? Berikut ini sederet potretnya saat tunggangi motor yang berhasil dihimpun dari Instagram @aiko_sarwosri pada Kamis (18/11/2021).

1 dari 6 Halaman

1. Chef Aiko dan Ahmad Saugi Balfas mempunyai hobi yang sama, yaitu pecinta motor. Aiko juga kerap diajak sang suami mengikuti acara bersama komunitas motor.

(Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

2 dari 6 Halaman

2. Setelah menikah, dua sejoli ini bahkan berkeliling dengan sepeda motor.

(Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

3 dari 6 Halaman

3. Chef Aiko tampil kece saat menunggai motor chopper emas, Royal Enfield Bullet 350 yang pernah dijajal pula oleh Presiden Jokowi.

(Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

4 dari 6 Halaman

4. Inilah motor yang berhasil dibawa kabur oleh kawanan pencuri. Honda CRF250 Rally yang merupakan motor jenis Adventure Tourer.

(Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

5 dari 6 Halaman

5. Motor yang dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang ini dibanderol dengan harga Rp 87,5 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

(Sumber: Instagram/saugibalfas67)

6 dari 6 Halaman

6. Akibat kejadian tersebut, Chef Aiko mengaku cukup berdampak besar kepadanya. Ia menjadi sedikit stres dan membuatnya tidak tenang.

(Sumber: Instagram/aiko_sarwosri)

Penulis: Arini Nuranisa

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR