HOME » BERITA » 6 POTRET MOBIL ISOLASI UNTUK TUNAWISMA YANG TERPAPAR VIRUS CORONA DI SAN FRANSISCO

6 Potret Mobil Isolasi untuk Tunawisma yang Terpapar Virus Corona di San Fransisco

Berikut ini potret dari mobil-mobil karavan yang dijadikan tempat isolasi tunawisma yang terpapar virus corona

Rabu, 11 Maret 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
6 Potret Mobil Isolasi untuk Tunawisma yang Terpapar Virus Corona di San Fransisco
Mobil Karavan untuk isolasi (REUTERS/Kate Munsch)

OTOSIA.COM - Merebaknya virus corona hampir di seluruh penjuru dunia bikin tim medis harus persiapkan ruang karantina. Ini tentu sangat penting agar penyebaran virus bisa diminimalisir.

Bahkan Departemen Manajemen Darurat San Fransisco menyewa mobil-mobil karavan untuk dimanfaatkan sebagai ruang karantina bagi pasien virus corona yang tak punya tempat tinggal atau tunawisma. Nah, dilansir dari Reuters, berikut ini potret dari mobil-mobil karavan tersebut.

1 dari 6 Halaman

1. Kondisi Interior Mobil Isolasi

Kondisi interior mobil karavan atau recreation vehicle (RV) yang dimanfaatkan sebagai tempat isolasi sementara bagi tunawisma yang terpapar virus corona di San Fransisco, California, Amerika Serikat (10/3).

2 dari 6 Halaman

2. Mobil Isolasi yang Terparkir

Sejumlah mobil karavan dimanfaatkan sebagai tempat isolasi sementara bagi tunawisma yang terpapar virus corona di San Fransisco, California, Amerika Serikat (10/3).

3 dari 6 Halaman

3. Tampak Bersih dan Nyaman

Tampak interior mobil karavan yang bersih dan nyaman. Bagian Interior mobil karavan inilah yang dimanfaatkan sebagai tempat isolasi sementara bagi tunawisma yang terpapar virus corona di San Fransisco, California, Amerika Serikat (10/3).

4 dari 6 Halaman

4. Petugas Memeriksa Mobil Isolasi

Petugas memeriksa mobil karavan yang dimanfaatkan sebagai tempat isolasi sementara bagi tunawisma yang terpapar virus corona di San Fransisco, California, Amerika Serikat (10/3).

5 dari 6 Halaman

5. Cek Lemari Pendingin

Terlihat seorang petugas yang sedang mengecek kondisi mobil. Dia juga periksa bagian lemari pendingin.

6 dari 6 Halaman

6. Tempat Tunawisma di Karantina

Sebanyak 30 mobil karavan disewa Departemen Manajemen Darurat San Fransisco agar para tunawisma yang terpapar virus corona bisa melakukan karantina sendiri dan tidak tinggal dalam jarak dekat dengan orang lain.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR