HOME » BERITA » 6 POTRET 'NYI BLAO', HARLEY DAVIDSON MILIK FERRY MARYADI YANG DITAWAR ANDRE TAULANY

6 Potret 'Nyi Blao', Harley Davidson Milik Ferry Maryadi yang Ditawar Andre Taulany

Berikut 6 potret Nyi Blao, nama Harley Davidson klasik milik Kang Ferry Maryadi

Selasa, 12 Mei 2020 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
6 Potret 'Nyi Blao', Harley Davidson Milik Ferry Maryadi yang Ditawar Andre Taulany
Ferry Maryadi dan Nyi Blao (Instagram/@kangferrymaryadi)

OTOSIA.COM - Seperti yang diketahui nih motor klasik Harley Davidson milik Ferry Maryadi ditawar sahabat dekatnya Andre Taulany. Bahkan kini motor bernama 'Nyi Blao' tersebut sudah nangkring di garasi Andre.

Kelihatannya Kang Ferry juga masih ragu apakah mau jual atau gak? Apalagi nilai historis dari motor tersebut tak bisa tergantikan. Kalau tampilan Harley sekeren 'Nyi Blao', siapa sih yang gak kepincut ingin beli? Suami dari Deswita Maharani itu pun unggah potret keren motor tersebut di Instagram @kangferrymaryadi (11/5). Yuk simak!

1 dari 6 Halaman

Harley Davidson WLC 1941

Instagram/@kangferrymaryadi

Diketahui motor klasik tersebut merupakan Harley Davidson WLC 1941. Bodinya pun tampak masih mulus dengan didominasi warna putih dan biru. Kang Ferry kelihatannya juga jago rawat HD itu. Kondisi mesin juga terlihat masih normal tanpa masalah.

2 dari 6 Halaman

Ditawar Andre Taulany

Instagram/@kangferrymaryadi

Saat Kang Ferry mampir ke garasi papalova milik Andre Taulany, tak disangka motor tersebut ditawar 2 kali lipat. Bahkan Kenzy, anak Andre turut suka dan ingin motor klasik tersebut benar-benar jadi kebeli. Hal ini terungkap di channel Youtube Taulany TV.

3 dari 6 Halaman

Deswita Tak Mau jual

Instagram/@kangferrymaryadi

Ferry Maryadi pun menelpon istrinya, Deswita Maharani untuk menanyakan hal tersebut. Namun dirinya juga berujar jika motor itu tak boleh dijual.

4 dari 6 Halaman

Akan Diwariskan ke Sang Anak

Instagram/@kangferrymaryadi

Ferry Maryadi juga ungkapkan jika motor Harley Davidson WLC 1941 tersebut akan diberikan ke sang anak kelak. Sudah siap diwariskan nih Otolovers!

5 dari 6 Halaman

Dianggap Gimmick

Instagram/@kangferrymaryadi

Ketika Nyi Blao diunggah di akun Instagram @andreastaulany, motor tersebut pun banjir komentar. Beberapa sahabat artis pun turut serta, bahkan ada yang bilang kalau hal ini cuma gimmick.

6 dari 6 Halaman

Demi Beras

Instagram/@kangferrymaryadi

Dari unggahan itu, Kang Ferry juga ikut berkomentar. Jika rencana jual beli Harley Davidson WLC 1941 berkelir putih biru itu demi beras.

BERI KOMENTAR