HOME » BERITA » 600 MEKANIK FEDERAL OIL MUDIK GRATIS KE JATENG DAN JATIM

600 Mekanik Federal Oil Mudik Gratis ke Jateng dan Jatim

Kamis, 22 Juni 2017 21:15

600 Mekanik Federal Oil Mudik Gratis ke Jateng dan Jatim
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Federal Oil kembali memberangkatkan mekanik untuk mudik bareng ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Keberangkatan dimulai di kantor PT Federal Karyatama di kawasan industri Pulo gadung, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Lebaran tahun ini Federal Oil memberangkatkan 600 teknisi bengkel rekanan Federal Oil di Jabodetabek. Jumlah tersebut lebih banyak dari penyelenggaraan tahun lalu yang hanya 500 orang.

“Jumlahnya lebih banyak tahun ini, sekitar 600-an yang kita angkut dengan 13 bus, dimana tahun kemarin hanya 500. Selain teknisi dan keluarganya, dari 600 orang yang mudik, juga ada dari konsumen Federal Oil yang menang kontes sosial media,,” kata Herry Hambali Sales Marketing Direktur Federal Oil.

Meski melewati beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, namun kota tujuan utama mudik bareng Federal Oil tahun ini adalah Semarang dan Surabaya.

“Semuanya melewati jalur utara-selatan. Jadi melewati kota-kota di jalur utara dan selatan. Mereka bisa turun di kota-kota yang menjadi tujuan mereka,” tandasnya.

Acara pelepasan mudik dimeriahkan oleh penampilan band Debu, Rampak Bedug, Stand Up Comedy dan pemberian doorprize untuk para pemudik. Seluruh peserta mudik tampak bergembira mengikuti rangkaian acara menarik yang telah disiapkan oleh tim Federal Oil.

Selain memberangkatkan ratusan teknisi pulang berlebaran di kampung halaman, Federal Oil membuka Posko Siaga di jalur utara, tepatnya di rumah makan Tamansari, Pamanukan. Posko mudik Federal Oil yang dibuka selama 10 hari, yakni dari 21-30 Juni, menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari istirahat yang nyaman, ambulans, refleksi gratis, tempat bermain anak hingga servis ganti oli untuk kendaraan pemudik.

“Tahun lalu Posko Siaga kita selama musim libur lebaran dikunjungi sekitar 600 orang. Tahun ini kita prediksi meningkat menjadi 700 orang, karena yang mudik pakai kendaraan juga diperkirakan naik tahun ini,” tutup Herry.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER