HOME » BERITA » 7 AKSESORI YANG BIKIN HONDA ADV 150 KAMU TAMBAH GANTENG

7 Aksesori yang Bikin Honda ADV 150 Kamu Tambah Ganteng

Honda menawarkan 7 aksesori original ADV 150 yang menambah ganteng penampilan. Aksesori tersebut bersifat fungsional maupun pemanis motor.

Senin, 11 Januari 2021 08:15 Editor : Nazarudin Ray
7 Aksesori yang Bikin Honda ADV 150 Kamu Tambah Ganteng
Aksesori tambahan bikin Honda ADV tambah stylish (AHM)

OTOSIA.COM - Sejalan dengan peluncuran motor baru, tidak lama kemudian biasanya dirilis beragam aksesori maupun apparel yang mempercantik tampilan motor dan membuat keren pemakainya.

Skutik yang cukup populer, Honda ADV 150 juga punya beragam aksesori orisinal. Selain kualitasnya standar pabrikan, desainnya tak kalah dengan produk aftermarket. Bukan hanya pemanis, aksesori tersebut juga memiliki fungsi berbeda.

Harga yang ditawarkan mulai puluhan ribu hingga lima ratus ribuan. Sedikitnya ada 6 aksesori Honda ADV 150 yang dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

1 dari 2 Halaman

Keenam aksesori tersebut adalah hand guard, sticker windcreen, sticker front fender, leg deflector, panel step floor, cover exhaust pipe, dan center pad rubber.

Untuk aksesori hand guard berfungsi memberikan perlindungan untuk tangan pengendara dengan warna hitam. Terbuat dari material Nylon PE6, aksesori ini dijual Rp 270.000

Aksesori sticker windcreen lebih sebagai pemanis. Dengan warna hitam, aksesori ini membuat tampilan sepeda motor lebih gagah. Sticker windcreen dibanderol Rp 80.000.

6 aksesori Honda ADV (AHM)

 

2 dari 2 Halaman

Sticker lainnya adalah untuk fender depan yang memberikan aksen berbeda. Berwarna silver, sticker front fender terbuat dari vinyl sticker dan dijual cuma Rp 45.000.

Leg deflector merupakan aksesoris fungsional untuk mengurangi masuknya angin ke bagian kaki. Berwarna bening dan terbuat dari Polycarbonat plastic (PC), aksesori ini dijual harga Rp 170.000.

Sedangkan panel step floor adalah aksesori yang membuat pijakan kaki lebih nyaman dengan kombinasi warna hitam dan merah, serta berbahan Rubber EPDM + Stainless steel. Ini merupakan aksesori termahal dengan harga jual Rp 560.000

Lalu cover exhaust pipe, yang berfungsi sebagai aksen tambahan ke pipa knalpot. Dengan kelir silver, aksesori berharga Rp 180 ribu ini menggunakan material Nylon PA6.

Terakhir adalah center pad rubberAksesori ini tidak lebih untuk mempertegas penampilan yang stylish. Kombinasi warna hitam dan merah, serta berbahan Silicon rubber EPDM, aksesori ini dijual Rp 120.000.

 

BERI KOMENTAR