HOME » BERITA » 7 MOBIL INI BUKTIKAN BAHWA FACELIFT TAK SELAMANYA SUKSES

7 Mobil ini Buktikan Bahwa Facelift Tak Selamanya Sukses

Sukses secara penjualan maupun penampilan ternyata tak selalu bisa diraih oleh proses facelift. 7 mobil ini contohnya.

Senin, 11 Desember 2017 15:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Offroad Car (foto: Youtube Viral Vehicle)

OTOSIA.COM - Menghadapi persaingan dunia otomotif yang semakin sengit memang membuat banyak sekali perusahaan otomotif kerja keras untuk bisa menyediakan dan memberikan inovasi sebanyak dan sebesar mungkin, tentu dengan diimbangi kompensasi harga. Salah satu yang dilakukan juga adalah facelift.

Secara singkaf sebetulnya facelift merupakan tahapan bagaimana satu atau lebih perusahaan otomotif bisa memberikan pengembangan dan penyegaran dari sisi wajah dan eksterior. Cukup jarang facelift bisa menyentuh bagian dalam, tapi tak mustahil juga. Facelift lebih condong ke urusan wajah atau 'face' sesuai nama prosesnya.

Hanya saja, jika Otolovers menganggap facelift akan selalu sukses membuat mobil jadi lebih laku, maka Otolovers salah. Karena ternyata daftar yang dibuat oleh akun youtube Viral Vehicle berikut ini membuktikan bahwa facelift tak selalu bisa membuat mobil sukses, baik dari segi penampilan, ataupun penjualan.

Bahkan mobil-mobil terkenal seperti salah satu line up legendaris Subaru, yakni Impreza, bisa dibilang tak se-sukses pendahulunya. Karena menurut Viral Vehicle desain dari generasi kedua Impreza malah terkesan kurang proporsional. Menurut Otolovers, setuju tidak dengan 7 mobil yang 'gagal facelift' berikut ini?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR