HOME » BERITA » 7 SUPERBIKE 2015 SIAP BERADU DI ASPAL

7 Superbike 2015 Siap Beradu di Aspal

Kamis, 13 November 2014 21:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
7 Superbike 2015 Siap Beradu di Aspal
Editor : Albert

Otosia.com - Menjelang tutup tahun 2014 dan menginjak ke tahun 2015, para pabrikan otomotif dunia khususnya kendaraan roda dua memenuhi deretan booth di ajang pameran otomotif kaliber dunia.

Mulai dari Intermot-Cologne hingga yang baru saja digelar yakni EICMA-Milan. Event-event seperti inilah yang menjadi momentum sebagian besar para produsen roda dua untuk berlomba-lomba memperkenalkan line up produk terbarunya.

Salah satu kelas roda dua yang paling banyak menyedot perhatian publik dunia adalah kelas motor sport khususnya yang bermesin bongsor dan berpenampilan racing - kelas superbike.

Pabrikan besar seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Ducati, MV Agusta, BMW Motorrad, dan Aprilia saling beradu produk terbaru yang sarat teknologi terkini hingga performa yang tidak lazim. Nama-nama superbike seperti Ninja H2-H2R, YZF R1-R1M, Panigale, RC213V-S, RSV4 RR, F4RR hingga F4RR/SBK untuk model tahun 2015 telah diperkenalkan semua ke publik dunia. Bahkan beberapa ada yang sudah berani membanderolnya.

Semakin penasaran seperti apa ulasan selengkapnya? Check it out!

(kpl/abe)






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER