HOME » BERITA » 70 TEKA-TEKI LUCU DAN JAWABANNYA INI BISA BIKIN KUMPUL KOMUNITAS OTOMOTIF MAKIN SERU

70 Teka-Teki Lucu dan Jawabannya Ini Bisa Bikin Kumpul Komunitas Otomotif Makin Seru

Berikut ini 70 teka-teki lucu yang bikin kumpul komunitas makin seru

Selasa, 27 April 2021 22:45 Editor : Ahmad Muzaki
70 Teka-Teki Lucu dan Jawabannya Ini Bisa Bikin Kumpul Komunitas Otomotif Makin Seru
ilustrasi emosi pria. ©2015 Merdeka.com/www.nydailynews.com

OTOSIA.COM - Saat kumpul-kumpul komunitas otomotif, tidak ada salahnya untuk melakukan hiburan teka-teki lucu. Selain menambah keseruan, hiburan ini juga bisa semakin mempererat hubungan pertemanan antar anggota.

Teka-teki seperti ini juga membutuhkan kreativitas, terlebih lagi bagi yang menjawab. Terkadang jawabannya malah membuat jengkel. Namun di situlah keseruan dari permainan teka-teki lucu ini.

Ada banyak sekali teka-teki lucu di media sosial yang bisa Otolovers gunakan saat kumpul komunitas. Berikut ini 70 teka-teki lucu dan jawabannya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 5 Halaman

Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya

? Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang.
? Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.
? Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu? Payung.
? Persamaan kamu sama AC? Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk.
? Hewan apa yang siang makan nasi, malam minum susu? Belalang, kupu-kupu.
? Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah Orang botak.
? Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat? Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
? Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"? Sakukudiraba Takurasa.
? Tentara apa yang paling kecil? Tentara sekutu.
? Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika? Made in amerika.
? Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong.
? Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever!
? Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

2 dari 5 Halaman

Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Simple

? Batuk yang bisa bikin meninggal? Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk.
? Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut? Cheetah Citata.
? Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu? Saat pintu masih tertutup.
? Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah? Kopi nescapek.
? Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? Namanya juga anak-anak.
? Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Karena nyamuk lebih banyak begadang.
? Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki? Minyaksikan pertandingan sepak bola.
? Apa yang bikin mobil BMW mahal? Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah.
? Kotak yang paling menyakitkan? Kotak sadar selama ini aku sayang kamu.
? Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak? Sepatula.
? Apa yang bikin cewek seneng, meski dijadiin nomor 2? Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga.
? Lagu pembunuhan paling sadis sedunia? Potong bebek angsa.
? Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya? Speedometer.

3 dari 5 Halaman

Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Bikin Ketawa

? Kenapa harimau selalu makan daging mentah? Karena harimau tidak bisa masak.
? Kebo apa yg bikin kita lelah? kebogor jalan kaki.
? Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.
? Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih.
? Mengapa nyamuk menghisap darah? Karena tidak punya uang untuk menghisap rokok.
? Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Karena gak punya kaca spion.
? Kenapa ayam merem kalau berkokok? Soalnya sudah hafal lirik.
? Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik? Rujak.
? Nama penyakit paling populer dari China? Kung Flu.
? Buah yang paling ditakutin mahasiswa? Belimbing. Terutama belimbingan skripsi.
? Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karena uang dahulu sudah tidak laku.
? Apa bahasa Jepang-nya diskon? Takazimura! (Tak kasih murah).
? Apa beda matahari sama bulan? Matahari sering ada diskon, bulan gak.

4 dari 5 Halaman

Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Tak Terduga

? Hewan apa yang paling panjang? Ular ngantri beras.
? Perang dahsyat apa yang bisa aku kasih kasihkan ke kamu? PERANGkat alat sholat dibayar tuunaai!
? Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean
? Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung, tahu gak apa? Kentut woi!
? Ayam, ayam apa yang paling besar? Ayam Semesta.
? Coba tebak, lele apa yang bisa buat pacar kamu ngambek? LELEt.
? Sebutan apa yang dikasih oang lain buat orang yang membawa 3 ekor kucing di kepalanya? Orang enggak ada kerjaan!
? Kota di Indonesia yang nilainya tujuh? Sala(h)tiga.
? Tahu, tahu apa yang paling besar? Tahu isi Sumedang, wow!
? Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gak di mana? Di jamban, haha.
? Buah apa yang dulu dipakai perang? Jambu runcing.
? Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.
? Lampu apa yang bisa ngeluarin orang? Lampu tetangga yang kamu pecahkan, yang punya akan keluar minta ganti rugi kepadamu.

5 dari 5 Halaman

Teka-Teki Lucu Beserta Jawabannya Receh

? Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa? Tukang becak.
? Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng.
? Belut apa yg paling bahaya? Belut-ang banyak ental bangklut.
? Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang.
? Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.
? Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi.
? Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak.
? Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan.
? Apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Ayam betina
? Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin? Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh.
? Lemari yang bisa masuk kantong apa? Lema-ribu.
? Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat.
? Kayu, kayu apa yang bisa di makan? Kayupuk.
? Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.
? Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser
? Kunci apa yang bisa bikin orang joget? Kunci-kunci hota hee.
? Buah apa yang paling kaya? Sri Kaya.
? Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa? Lhi Chin.

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR