HOME » BERITA » 8 CIRI PENGGILA MOBIL, KAMU JUGA?

8 Ciri Penggila Mobil, Kamu Juga?

Kamis, 05 Juli 2018 22:15

8 Ciri Penggila Mobil, Kamu Juga?
Foto by reader's digest
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Begitu melihat mobil, apapun yang lebih indah sudah tak seindah sebelumnya. Hidupmu dipenuhi dengan seluk beluk mobil. Perhatianmu lebih besar untuk mobil. Mungkin ini tandanya kamu adalah seorang penggila mobil.

Eits, nggak ada salahnya menjadi seorang yang menggilai mobil. Untuk tahu apakah dirimu penggila mobil atau bukan, coba lihat ciri-ciri yang disebutkan CarBay berikut.

Ensiklopedia Mobil Berjalan

Apapun tentang mobil adalah pusat perhatianmu. Bahkan kamu rela tak tidur cukup hanya demi acara otomotif hingga larut malam. Terlebih kamu selalu update informasi tentang mobil baru ataupun industri otomotif.Kamu orang yang tau segalanya tentang hal-hal per-mobilan. Jika demikian, kamu tak bisa mengelak bahwa dirimu adalah penggila mobil.

Majalah Mobil adalah Kitab Sucimu

Kamu tak bisa tak ketinggalan untuk membaca berita otomotif, bahkan bisa menjadi tak sabaran saat menunggu update informasi dari media. Semua ini membuktikan kalau dirimu benar-benar jatuh cintapada mobil.

Ansambelmu Deruman Mobil

Apapun yang keluar dari mulutmu adalah tentang mobil. Begitu pula saat melakukan perjalanan, tak pernah lupa membeli perintilan untuk mobil atau yang bertea mobil. Sebagai pecandu mobil yang antusias maka dirimu selalu dikelilingi mobil dalam situasi apapun.

Mobil Selalu yang Utama

Mungkin kamu bisa melupakan sesuatu hal, tapi tidak dengan mobil. Mungkin kamu bisa saja lupa dengan kencan, tapi tidak denggan urusan garasi dan mobil. Mobil akan menjadi prioritasmu.

Memandang Kecantikan di Jalanan

Mungkin, bisa jadi mobil yang menawan lebih menarik daripada perempuan cantik nan seksi sekalipun. Baik dalam kehidupan nyata maupun virtual, mobil akan menjadi satu-satunya yang hanya bisa membuatmu tertarik.

Cinta Pertamamu adalah Mobil

Tak ada poster pahlawan atau model, dinding kamar tidurmu ditutupi dengan poster-poster mobil eksotis, pembalap F1 dan film-film tentang mobil. Bahkan mimpimu pun dipenuhi dengan mobil.

Kolektor Mobil yang Rajin

Semua sudut ruanganmu penuh dengan merchandise mobil, miniatur mobil, atau segala hal yang berkaitan dengan mobil. Bahkan suatu waktu, kamu bisa merasa cemas hanya karena menunggu lelang mobil. Sekalipun yang dilelang adalah versi miniaturnya. Kamu pun takpernah peduli dengan harganya.

Menjadi Rujukan

Saat seluruh anggota keluarga menyadari dirimu adalah penggila mobil, maka jangan kaget jika semua orang akan menjadikanmu rujukan untuk dimintai saran soal mobil.

[pos_1]

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-7-5
detail

BERITA POPULER