HOME » BERITA » 9 MEME KOCAK DRIVER OJOL INI BIKIN NGAKAK SEKETIKA

9 Meme Kocak Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Seketika

Berikut ini sederet meme kocak driver ojol yang bikin ngakak abis. Intip yuk!

Rabu, 17 November 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
9 Meme Kocak Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Seketika
Meme ojol (Instagram/meme.ojol_24jam)

OTOSIA.COM - Ojek online (ojol) kini telah menjelma menjadi moda transportasi yang diminati masyarakat. Hal ini karena dinilai lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan layanannya.

Karena itulah konten-konten unik terkait ojol banyak ditemui di media sosial. Salah satunya tentu adalah meme driver ojol.

Potret meme ojol sudah banyak ditemui di media sosial dan selalu sukses membuat netizen tertawa ngakak. Mulai dari meme pengingat memakai helm hingga kata-kata bijak tapi nyeleneh abis.

Penasaran? Berikut ini sederet potret meme kocak driver ojol yang bikin ngakak seketika yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (17/11/2021).

1 dari 9 Halaman

1. Jadinya puyeng kan?

(c) Instagram/meme.ojol_24jam

2 dari 9 Halaman

2. Lain kali dicek dulu kapasitas bensinnya ya bang!

(c) Instagram/meme.ojol_24jam

3 dari 9 Halaman

3. Bener banget sih

(c) Instagram/anakmuda.medan

4 dari 9 Halaman

4. Hayo siapa yang suka tak pakai helm saat naik ojol?

(c) Instagram/twins_jo

5 dari 9 Halaman

5. Langsung auto mirip Ariel Noah ya

(c) Instagram/ojollkocakk.id

6 dari 9 Halaman

6. Nggak jadi deh, daripada kena Santoryu

(c) Instagram/onepiece.viral

7 dari 9 Halaman

7. Kok terbaik ya kata-kata bijak dari ojol ini

(c) Instagram/ojollkocakk.id

8 dari 9 Halaman

8. Kerja keras bagai kuda

(c) Instagram/ojollkocakk.id

9 dari 9 Halaman

9. Yakin?

(c) Instagram/meme.ojol_24jam

 

BERI KOMENTAR