HOME » BERITA » 9 MOBIL MEWAH KOLEKSI KOBE BRYANT, MULAI SUV MAHAL SAMPAI SUPERCAR

9 Mobil Mewah Koleksi Kobe Bryant, Mulai SUV Mahal Sampai Supercar

Berkat kesuksesannya di NBA, Kobe Bryant menjadi kolektor mobil mewah

Senin, 27 Januari 2020 10:42 Editor : Cornelius Candra
9 Mobil Mewah Koleksi Kobe Bryant, Mulai SUV Mahal Sampai Supercar
Mobil Mewah Kobe Bryant (Hotcars.com)

OTOSIA.COM - Kobe Bryant dipastikan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Semasa hidupnya, ia adalah pemain bola basket yang sukses dan menjadi bintang LA Lakers.

Dengan kesuksesannya di NBA, Kobe Bryant memiliki garasi yang dipenuhi mobil-mobil mewah. Jenisnya pun beragam, mulai SUV hingga supercar. Mengutip dari Hotcars.com, berikut 9 mobil mewah Kobe Bryant:

1 dari 9 Halaman

Ferrari 458 Italia


Ferrari 458 Italia ini dibeli Kobe Bryant pada tahun 2012, setelah meraih gelar juara NBA sebanyak 5 kali. Supercar berlogo kuda jingkrak itu dibekali mesin V8 4.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 562 hp.

 

2 dari 9 Halaman

Lamborghini Murcielago

Di tahun 2004, Kobe Bryant mengisi cover majalah DUB Magazine. Kala itu, bintang LA Lakers ini tampak duduk di Lamborghini Murcielago miliknya. Supercar itu mengandalkan mesin V12 6.500 cc bertenaga 570 hp.

3 dari 9 Halaman

Bentley Continental GT

Selain supercar, Kobe Bryant ternyata juga memiliki Bentley Continental GT. Meski terlahir sebagai sedan mewah, mobil ini sebenarnya juga dibuat dengan aura sporty.

4 dari 9 Halaman

Ferrari F430

Menurut sumber yang sama, Kobe Bryant hanya membeli mobil yang cocok dengannya. Karena itu, pemain berjuluk Black Mamba itu meminang sebuah Ferrari F430.

 

5 dari 9 Halaman

Lamborghini Aventador

Supercar tampaknya menjadi salah satu jenis mobil favorit Kobe Bryant. Ia tak ingin kendaraan yang dikemudikannya hanya kencang, tapi juga stylish. Akhirnya, tandem Shaquille O'Neal itu membeli sebuah Lamborghini Aventador.

 

6 dari 9 Halaman

Bentley Azure Mulliner

Bentley tak hanya menyajikan kemewahan, tapi juga mesin layaknya supercar. Dengan paduan antara performa dan desain, serta atap yang dapat dibuka, Kobe Bryant pun menjatuhkan pilihannya pada Bentley Azure Mulliner.

7 dari 9 Halaman

Jeep Wrangler "Call Of Duty: Black Ops" Edition

Kobe Bryant pada tahun 2011 membeli sebuah mobil edisi khusus, yaitu Jeep Wrangler "Call of Duty: Black Ops" Edition. SUV ini merupakan seri terbatas yang dihasilkan dari kolaborasi Jeep dan salah satu game populer tersebut.

8 dari 9 Halaman

Chevrolet Impala 1964

Selain mobil baru, Kobe Bryant pun jatuh hati pada sebuah mobil klasik, Chevrolet Impala keluaran 1964. Dibesarkan di LA Lakers, ia melabur sedan asal Amerika Serikat itu dengan warna kuning dan ungu.

9 dari 9 Halaman

Cadillac Escalade

Cadillac Escaled, SUV mewah ini juga mampu menarik perhatian Kobe Bryant. Mengutip sumber yang sama, mobil tersebut lebih banyak digunakan ketika bepergian dengan keluarganya.

BERI KOMENTAR