HOME » BERITA » 9 POTRET MEME BONCENGAN MOTOR YANG BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

9 Potret Meme Boncengan Motor yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Berikut ini sederet potret meme boncengan motor. Intip yuk!

Sabtu, 20 November 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
9 Potret Meme Boncengan Motor yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Boncengan motor (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Sepeda motor merupakan transportasi yang banyak dipakai masyarakat. Selain dipakai sendiri, biasanya motor juga digunakan untuk berboncengan, seperti dengan istri, kekasih, hingga sahabat.

Namun banyak sekali aksi boncengan motor yang nyeleneh abis, seperti jaga jarak hingga gaya ngebut dengan pasangan. Terkadang aksi ini sampai dibikin meme oleh para tangan-tangan kreatif.

Potret yang menunjukkan meme itu telah banyak tersebar di media sosial. Alhasil banyak netizen yang ngakak dan geleng-geleng kepala.

Penasaran? Berikut ini sederet potret meme boncengan motor yang nyeleneh abis yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber Sabtu (19/11/2021).

1 dari 9 Halaman

1. Repot banget bang, nggak pegel tuh

(c) Instagram/duhreceh

2 dari 9 Halaman

2. Physical distancing dulu guys

(c) 1cak.com

3 dari 9 Halaman

3. Beda zaman bela kelakuan

(c) Instagram/duhreceh

4 dari 9 Halaman

4. Tes nyawa

(c) Instagram/duhreceh

5 dari 9 Halaman

5. Latihan dulu mau ada lomba dance

(c) Instagram/duhreceh

6 dari 9 Halaman

6. Cinta segitiga

(c) Instagram/duhreceh

7 dari 9 Halaman

7. Demi layani customer dengan sebaik-baiknya

(c) Instagram/newdramaojol.id

8 dari 9 Halaman

8. Mitos atau fakta?

(c) Instagram/newdramaojol.id

9 dari 9 Halaman

9. Kok bener yah

(c) Instagram/newdramaojol.id

BERI KOMENTAR