HOME » BERITA » 9 POTRET MEME HELM INI NYELENEH ABIS, BIKIN NGAKAK PARAH

9 Potret Meme Helm Ini Nyeleneh Abis, Bikin Ngakak Parah

Berikut ini sederet potret meme helm yang bikin ngakak. Intip yuk!

Kamis, 25 November 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
9 Potret Meme Helm Ini Nyeleneh Abis, Bikin Ngakak Parah
Meme Helm (Facebook)

OTOSIA.COM - Setiap pengendara motor diwajibkan untuk memakai helm. Bukan hanya sebatas aturan, tetapi penggunaan helm bertujuan untuk melindungi kepala si pengendara dari benturan jika terjadi kecelakaan.

Karena pentingnya helm bagi pengendara, tak heran jika banyak konten-konten menarik tentang helm yang ada di media sosial. Salah satunya meme-meme helm yang nyeleneh abis.

Mulai dari helm idaman hingga momen pengendara ditilang oleh anggota polisi menjadi bukti meme helm yang nyeleneh. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan meme nyeleneh helm ini.

Penasaran? Bekrikut ini sederet potret meme helm yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (25/11/2021).

1 dari 9 Halaman

1. Hayo siapa yang suka gini nih?

(c) Facebook

2 dari 9 Halaman

2. Momen epic pembalap saat copot helm

(c) Facebook

3 dari 9 Halaman

3. Jangan lawan emak-emak deh pak

(c) Facebook

4 dari 9 Halaman

4. Bisa aja nih bapaknya

(c) Facebook

5 dari 9 Halaman

5. Sakit tapi tak berdarah

(c) Instagram/@harisnesia

6 dari 9 Halaman

6. Ngaku yang suka kayak gini

(c) Instagram/@harisnesia

7 dari 9 Halaman

7. Bener nggak sih?

(c) Instagram/@harisnesia

8 dari 9 Halaman

8. Idaman banget kan Otolovers?

(c) Instagram/@harisnesia

9 dari 9 Halaman

9. Bener banget!

(c) Instagram/@harisnesia

BERI KOMENTAR