HOME » BERITA » ABG 16 TAHUN KENDARAI SPORTCAR, ALAMI KECELAKAAN HINGGA TABRAK RUMAH WARGA

ABG 16 Tahun Kendarai Sportcar, Alami Kecelakaan hingga Tabrak Rumah Warga

ABG berusia 16 tahun yang tengah mengendarai sportcar Ford Mustang lansiran 2011 menabrak rumah warga

Selasa, 24 November 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
ABG 16 Tahun Kendarai Sportcar, Alami Kecelakaan hingga Tabrak Rumah Warga
Rumah warga hancur usai dihantam sportcar (Carscoops)

OTOSIA.COM - Kecelakaan mengerikan terjadi di Amherst Township, Ohio, Amerika Serikat pada 18 November lalu. Insiden ini melibatkan Anak Baru Gede (ABG) berusia 16 tahun yang tengah mengendarai sportcar Ford Mustang lansiran 2011.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat yang dilansir dari Carscoops, awalnya mobil berperforma tinggi itu sedang dikendarai ke arah selatan di Jalan Oberlin. Si pengemudi melaju dari sisi kanan jalan dan tiba-tiba menabrak sebuah batu besar.

1 dari 2 Halaman

Alhasil mobil Ford Mustang terguling berkali-kali hingga melewati Middle Ridge Road. Baru berhenti ketika sportcar tersebut menghantam rumah warga.

Apesnya sang pemilik rumah yang tengah berada di tempat tidur tertabrak Ford Mustang tadi. Pemilik rumah berusia 27 tahun tersebut langsung dibawa ke rumah sakit dengan luka cukup serius.

2 dari 2 Halaman

Kemudian penumpang dari mobil Ford Mustang yang saat berkendara tak memakai sabuk pengaman juga dilarikan ke rumah sakit. Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti kondisi terbaru dari pengemudi, penumpang, dan pemilik rumah.

Selain korban luka-luka, insiden itu juga menyebabkan rumah warga yang ditabrak Ford Mustang porak poranda. Sedangkan mobil berwarna biru itu tampak tergeletak di samping bangunan.

BERI KOMENTAR