HOME » BERITA » ABSEN DI IIMS 2019, YAMAHA NMAX FACELIFT MELUNCUR 3 BULAN LAGI?

Absen di IIMS 2019, Yamaha NMax Facelift Meluncur 3 Bulan Lagi?

Karena YIMM tidak hadir di IIMS 2019, bisa jadi Yamaha Nmax facelift akan dirilis 3 bulan lagi dalam gelaran GIIAS 2019.

Minggu, 28 April 2019 20:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Nmax (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pada tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak turut memeriahkan pameran otomotif tahunan, IIMS 2019, yang diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Padahal, salah satu satu rumor motor baru yang tengah santer berembus ialah model terbaru dari produk terlaris mereka, Yamaha Nmax facelift. Terlebih, gambar yang diduga sebagai dokumen paten skutik gambot itu sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Tak hanya Yamaha Nmax facelift, pabrikan berlogo garpu tala itu juga telah mendaftarkan 3 motor gede (moge) terbarunya, yaitu Yamaha MT-07, Yamaha MT-09, dan Yamaha YZF-R1, di Samsat DKI Jakarta.

Selain itu, Dyonisius Beti, Vice President PT YIMM, sempat menyatakan bahwa mereka akan penyegaran atau pun model baru tidak hanya untuk Yamaha Nmax, tetap semua produknya.

Dengan absennya YIMM di IIMS 2019, kemungkinan mereka akan tampil all-out dalam pameran otomotif tahunan lainnya, GIIAS 2019, yang akan berlangsung pada Juli mendatang. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR