HOME » BERITA » ABSEN DI MOTOGP 2020 SERI CEKO, MARC MARQUEZ DIGANTIKAN STEFAN BRADL DI BRNO

Absen di MotoGP 2020 Seri Ceko, Marc Marquez Digantikan Stefan Bradl di Brno

Test Rider Repsol Honda Stefan Bradl akan menggantikan Marc Marquez di balapan MotoGP 2020 Ceko di Brno.

Rabu, 05 Agustus 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Absen di MotoGP 2020 Seri Ceko, Marc Marquez Digantikan Stefan Bradl di Brno
Stefan Bradl (HRC)

OTOSIA.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez absen di balapan MotoGP 2020 seri Republik Ceko akhir pekan ini di Brno. Pasalnya Marquez baru saja menjalani operasi keduanya usai mengalami patah tulang pada balapan perdana MotoGP 2020.

Marquez akan digantikan oleh test rider Repsol Honda, Stefan Bradl. Tahun 2019 lalu, Bradl juga berpartisipasi dalam balap MotoGP sebanyak empat kali.

"Saya berharap Marc cepat pulih, apa yang dia lakukan di Jerez liar biasa dan menunjukkan bahwa dia memiliki semangat sejati seorang juara," ujar Bradl dikutip dari Motogp.com.

1 dari 1 Halaman

Twitter/HRC_Motogp

Mantan Juara Dunia Moto2 itu bahkan finish di 10 besar saat MotoGP Jerman. Bradl juga tiga kali finish top 10 di Brno dari 7 start di kelas MotoGP dan hanya kehilangan poin satu kali.

Sementara itu, dia juga sudah menunggu momen bisa menunggangi Honda RCV213V lagi. Pasalnya, akibat pandemi COVID-19 dia mengaku belum bisa menguji seperti biasanya.

"Kami belum menguji seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi, tetapi saya sudah mencoba superbike beberapa kali dan saya tahu kebugaran saya baik. Ini adalah tantangan yang saya nantikan. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan nanti," lanjutnya.

BERI KOMENTAR