HOME » BERITA » AC MILAN DAN BMW JALIN KERJASAMA, ZLATAN IBRAHIMOVIC DAN KAWAN-KAWAN DAPAT MOBIL BARU

AC Milan dan BMW Jalin Kerjasama, Zlatan Ibrahimovic dan Kawan-kawan Dapat Mobil Baru

BMW telah menjadi mitra otomotif dan mitra premium raksasa sepakbola Italia, AC Milan

Jum'at, 02 April 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
AC Milan dan BMW Jalin Kerjasama, Zlatan Ibrahimovic dan Kawan-kawan Dapat Mobil Baru
Kerjasama BMW dan AC Milan (acmilan.com)

OTOSIA.COM - Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW resmi menjadi sponsor raksasa sepakbola Italia, AC Milan. Dengan begitu, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya akan mendapatkan mobil baru dari BMW.

Melansir USA Today, BMW telah menjadi mitra otomotif dan mitra premium AC Milan. BMW pun akan memberikan mobil pilihan para pemain klub berjuluk Rossoneri itu.

"BMW, seperti halnya AC Milan, adalah sinonim untuk keunggulan, gaya dan inovasi, jadi kami sangat senang memulai perjalanan ini dan bersama-sama menuju masa depan yang progresif dan berkelanjutan, demi kepentingan semua orang," kata Presiden AC Milan Paolo Scaroni dalam keterangan resminya.

1 dari 2 Halaman

Kerjasama ini menjadi kemitraan kunci bagi BMW, terutama untuk pasar di Italia. Sebagai mitra premium, BMW pun akan terlibat langsung dalam seluruh bisnis AC Milan, termasuk dalam menyediakan pameran produk pada aset digital dan fisik klub.

Lebih lanjut, Presiden dan CEO BMW Italia, Massimiliano Di Silvestre menilai jika kerjasama ini tidak hanya dalam bidang budaya, gaya, dan inovasi saja, tetapi juga untuk tanggung jawab sosial.

"Sebagai bagian dari kemitraan kami, kami tidak hanya membatasi diri pada kolaborasi komunikasi dan visibilitas, interaksi media sosial, atau acara fisik dan digital. Ambisi kami adalah melampaui hal teknis aspek kemitraan tradisional, dengan menggabungkan beberapa nilai aspiratif merek kami, agar lebih otentik. Elemen bersama ini secara alami muncul selama pertemuan persiapan kami. Kata kuncinya adalah budaya, gaya dan ledakan inovasi, tetapi juga tanggung jawab sosial perusahaan dan keberlanjutan," terangnya.

2 dari 2 Halaman

Sayangnya tidak ada rincian nilai kesepakatan yang diungkapkan dan berapa lama kersajama dijalin. Pihak AC Milan hanya menyebut kerjasama ini sebagai "kemitraan multi-tahun".

Chief Revenue Officer AC Milan, Casper Stylsvig, menilai jika kerjasama ini sangatlah penting bagi kedua pihak. Bahkan kekuatan dari BMW dan AC Milan diklaim mau menggairahkan penggemar olahraga.

"AC Milan dan BMW adalah dua ikon global dengan warisan legendaris, visi bersama, dan masa depan untuk dirancang bersama. Secara strategis, kemitraan ini mewakili momen yang sangat penting dalam jalur pertumbuhan Klub yang akan memungkinkan untuk melibatkan dan menggairahkan jutaan penggemar olahraga di seluruh dunia dengan memanfaatkan kekuatan kedua merek," katanya.

BERI KOMENTAR