HOME » BERITA » AC SCHNITZER TINGKATKAN PERFORMA BMW M5 F10

AC Schnitzer Tingkatkan Performa BMW M5 F10

Senin, 13 Agustus 2012 13:30

AC Schnitzer Tingkatkan Performa BMW M5 F10
BMW M5 F10 Super Saloon ACS5 (carscoop)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Rumah modifikasi spesial BMW terkenal, AC Schnitzer perlihatkan sebuah foto teaser karya barunya. Dengan menggunakan model BMW M5 F10 yang diberi nama ACS5. 

Setelah berhasil membuat penasaran para penggemar BMW M5,  kini telah terjawab sudah. Pasalnya AC Schnitzer mengungkap sosok baru karyanya ini dengan beberapa informasi spesifikasinya. Yang ditonjolkan dari karya baru pada ACS5 Sport Saloon ini adalah peningkatan performa dan perubahan desain body.

Mesin BMW M5 F10 standar memiliki kapasitas 4.4 liter V8 Bi-Turbo. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 560 hp dengan torsi sebesar 680 Nm. Dan sang tuner meningkatkan performa mesin ini menjadi 612 hp dan dengan torsi 790 Nm.

Peningkatan performa ini dihasilkan dari sentuhan sang tuner di software ECU dan juga penambahan system exhaust custom. Dan suara yang kini dihasilkan menjadi berbeda, pasalnya exhaust yang digunakan adalah AC Schnitzer Twin Sport Silencer yang sudah termasuk penggunaan Valve Control.

Standar BMW M5 F10 hanya sanggup melesat hingga 250 km/h karena adanya speed limiter. Dengan mematikan sistem speed limiter, mobil ini mampu menyentuh 305 km/h dan diperkirakan masih bisa lebih.

Untuk mengimbangi performa mesin yang baru, tampilan new M5 juga ikut berubah. Sang tuner melakukan perubahan eksterior dengan penggunaan bahan karbon fiber.

Perubahan tersebut terdapat di front spoiler, grille chrome, roof spoiler, juga terdapat pilihan boot lid spoiler atau style wing. Selain itu tak lupa penambahan perangkat diffuser di bumper belakang.

Tampilan ACS5 Sport Saloon ini semakin sporty dengan penggunaan perangkat suspensi sport baru yang menjadikan M5 lebih rendah. Selain itu juga AC Schnitzer menyediakan satu set velg dengan pilihan ukuran 20 inch atau 21 inch yang dibalut dengan ban performa tinggi.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER