HOME » BERITA » ACHILLES BERENCANA HADIRKAN BAN BARU UNTUK MOBIL KOMERSIL

Achilles Berencana Hadirkan Ban Baru untuk Mobil Komersil

Salah satu produsen ban lokal yaitu Achilles dikabarkan akan meluncurkan salah satu produk terbarunya pada tahun ini.

Kamis, 21 Februari 2019 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ilustrasi ban mobil (insuranceofficesltd.com)

OTOSIA.COM - Salah satu produsen ban lokal yaitu Achilles dikabarkan akan meluncurkan salah satu produk terbarunya pada tahun ini.

Menurut pihak Achilles yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa ban tersebut merupakan ban yang ditunjukkan untuk mobil komersil. Sayangnya, dirinya enggan menyebutkan terkait spesifikasi dan detail dari ban tersebut.

€œTahun ini rencananya ada, tapi masih kita rahasiakan dulu. Yang jelas itu untuk mobil komersial,€ ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa ban tersebut kemungkinan besar akan meluncur pada pertengahan tahun ini.

Saat ini, jika dilihat pada situs resminya, Achilles sudah memiliki banyak produk ban untuk jajaran mobil komersial seperti LTR-80, Multivan, Duta Grip 2, 9595, Econo Van dan X-Grip. Lantas, masih belum dipastikan apakah €˜calon€™ ban baru tersebut akan menambah jajaran ban yang sudah ada, atau justru akan menggantikan peran dari ban yang sudah dipasarkan saat ini.

Lebih lanjut ketika ditanya terkait ban baru untuk jajaran penumpang, orang tersebut hanya mengatakan bahwa fokus Achilles untuk saat ini adalah mengembangkan dan memperkenalkan produk-produk yang sudah ada salah satunya yaitu 868 All Seasons.

Produk ban 868 All Seasons merupakan salah satu produk andalan terbaru dari Achilles yang diklaim mampu bekerja sangat baik pada segala cuaca dan kondisi. Ban tersebut terus akan melakukan pengembangan berdasarkan dari kebutuhan yang ada.

Achilles memastikan bahwa pihaknya akan terus memberikan produk berkualitas dan terjangkau, serta pelayanan terbaik bagi konsumen melalui Bengkel BOS.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR