HOME » BERITA » ADA AKSESORI BARU YANG BAKAL BIKIN HONDA ADV 150 MAKIN GANTENG

Ada Aksesori Baru yang Bakal Bikin Honda ADV 150 Makin Ganteng

Kendati belum banyak aksesoris yang ditawarkan untuk Honda ADV 150, namun sudah ada windshield aftermarket yang bisa menambah ganteng tampilan depan skutik tersebut.

Selasa, 24 September 2019 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ada Aksesori Baru yang Bakal Bikin Honda ADV 150 Makin Ganteng
Honda ADV 150 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Boleh dibilang Honda ADV jadi tren baru belakangan ini. Pasalnya para penyuka skutik gede punya pilihan berbeda dengan wujud skutik bongsor bergaya adventure.

Namun, selayaknya motor baru di Indonesia, tangan-tangan kreatif akan gatal untuk menambahinya dengan aksesoris-aksoris pemanis. Tidak menunggu terlalu lama setelah motor meluncur aksesoris pilihan ADV 150 pun sudah mulai terlihat di pasaran.

Kendati belum banyak, seperti jok, aksesoris pemanis kaki-kaki maupun bodi, salah satu yang sudah bisa diboyong adalah windshield aftermarket yang bisa menambah ganteng tampilan depan Honda ADV 150.

1 dari 1 Halaman

Windshield ARM

Ada Aksesori Baru yang Bakal Bikin Honda ADV 150 Makin GantengWindshield ARM

Kali ini ARM memperkenalkan dua windshield modis buat ADV 150. Dengan merek MHR, dua windshield ini memiliki dua ukuran dan lekukan berbeda dalam melindungi bikers dari terpaan angin, sekaligus sebagai aerodinamika motor.

?Kita ada dua, yang panjang dan pendek. Windshield ada yang panjang 60 cm, dan yang pendek ukurannya kurang lebih sama dengan bawaan motor,? kata Angel, puteri sang pemilik bengkel ARM yang beralamat di jalan Radjiman Widyodiningrat 21-22, Cakung, Jakarta Timur ini.

Windshield MHR punya dua model warna, yakni gelap atau smoke dan bening. Pemilik ADV 150 tinggal pilih model mana yang sreg di hati dan pas buat tunggangannya. Semua tinggal plug and play tanpa merubah atau menambah bracket baru.

?Ada dua warna, smoke dan clear, dan ada motif carbonnya. Windshieldnya punya ketebalan 3 mm, tinggal pasang saja. Kalau sudah dipasang bisa bikin tampilan ADV beda, jadi lebih keren,? terangnya, berpromosi.

Untuk banderol harga terbilang ramah di kantong bikers. Kedua windshield ini bisa ditebus dengan harga Rp250 ribu. Berminat?

BERI KOMENTAR