HOME » BERITA » ADA BOTOL SOJU DI DALAM MOBIL PENABRAK PEJALAN KAKI DI KARAWACI

Ada Botol Soju di Dalam Mobil Penabrak Pejalan Kaki di Karawaci

Ada beberapa hal yang dianggap janggal dalam kecelakaan yang melibatakan pejalan kaki dan mobil di kawasan perumahan elite Lippo Karawaci, Tangerang.

Selasa, 31 Maret 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ada Botol Soju di Dalam Mobil Penabrak Pejalan Kaki di Karawaci
Mobil Aurelia yang menabrak di Karawaci (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Seorang pejalan kaki, Andre Njotohusodo (51) ditabrak mobil hingga tewas dii komplek perumaha elite Lippo Karawaci, Tangerang, Minggu (29/3/2020). Pengendara mobil diketahui seorang perempuan, Aurelia Margaretha Yulia (26).

Menurut hasil penyelidikan polisi, insiden itu terjadi lantaran Aurel diduga kehilangan kendali akibat asyik bermain handphone. Namun, keponakan korban menemukan beberapa kejanggalan di lokasi kejadian pasca kecelakaan itu.

Melalui akun Instagramnya,

@dea********rm, dia membeberkan beberapa hal yang cukup mengejutkan. Melalui Instagram Story, Dea mengunggah foto botol Soju di kursi penumpang depan mobil pelaku.

1 dari 2 Halaman

Kecepata Tinggi

Dea juga menunjukkan interior dan eksterior mobil yang ringsek parah, termasuk airbag yang mengembang. "Kalau hanya minuman doang tidak mungkin parah begini, dilihat buktinya," tegas Dea.

Selain itu, melalui rekaman CCTV dari beberapa sudut pandang, Dea meyakini bahwa kecepatan mobil tidak dalam kondisi normal area perumahan. Menggunakan aplikasi penghitung kecepatan, diperkirakan pengemudi melaju hingga mencapai 120-142 kpj.

"Apakah masuk akal jika kita melaju lebih dari di atas rata-rata karena sedang main hp/gadget?" tulis Dea.

2 dari 2 Halaman

Rekaman video diunggah Dea di akun Instagramnya juga menangkap suatu keanehan di mana Aurelia tidak merasa ada penyesalan usai menabrak korban hingga tergeletak dan meninggal dunia. Aurelia justru mengamuk dan menyerang istri korban dengan rasa kesal dan emosi.

"Setelah nabrak, pelaku marah dan memukuli serta menendang istri korban, apakah pantas pelaku balik marah serta memukuli di samping jenazah korban (video ada di highlight saya buktinya). Istri korban (tante saya) memakai dress biru, sedangkan pelaku memakai baju putih dan celana pendek putih," jelas Dea.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR