HOME » BERITA » ADA DEMO DI CATALUNYA, DISTRIBUSI LOGISTIK MOTOGP VALENCIA SEMPAT TERHAMBAT

Ada Demo di Catalunya, Distribusi Logistik MotoGP Valencia Sempat Terhambat

MotoGP Valencia akan menjadi penanda akhir dari musim 2019. Sayangnya, saat proses distribusi ke Valencia, tim MotoGP terhambat adanya demo di Catalunya.

Selasa, 12 November 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ada Demo di Catalunya, Distribusi Logistik MotoGP Valencia Sempat Terhambat
MotoGP Valencia 2018 (Motogp.com)

OTOSIA.COM - Seri terakhir MotoGP 2019 akan digelar di Valencia, di sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini. Seperti pada seri biasanya, MotoGP akan digelar mulai Jumat hingga Minggu (15-17/11/2019).

Mulai saat ini, logistik MotoGP mulai didistribusikan. Tapi sayangnya, ada kabar tidak menyenangkan datang dari gelaran MotoGP 2019 putaran terakhir ini.

Menurut Paddock-gp.com, pendistribusian logistik MotoGP 2019 seri Valencia terhambat, lantaran adanya demo masyarakat Catalunya. Mereka menutup jalan raya A9.

1 dari 2 Halaman

Jalan Memutar

Ada Demo di Catalunya, Distribusi Logistik MotoGP Valencia Sempat TerhambatJalan Memutar

Jalan tersebut padahal disebut sebagai jalan suci, yang merupakan penghubung antara Prancis dan Spanyol. Jalur tersebut adalah jalan yang harus dilewati tim logistik MotoGP 2019.

Alhasil, truk logistik tersebut harus mengubah rute. Mereka harus melewati Toulouse lalu menyeberangi Pyrenees melalui Andorra atau Zaragoza.

2 dari 2 Halaman

Setidaknya Sampai Rabu

Ada Demo di Catalunya, Distribusi Logistik MotoGP Valencia Sempat TerhambatSetidaknya Sampai Rabu

Di sisi lain, pendemo juga memblokir jalan tol P7, di Catalunya. Situasi ini diperkiraka akan berlangsung beberapa hari. Di lokasi tersebut, para aktivis memasang barikade, tenda, dan sistem suara di jalan raya. Mereka berniat tinggal selama mungkin.

"Setidaknya sampai hari Rabu," kata mereka. Padahal, MotoGP akan dimulai pada hari Jumat.

BERI KOMENTAR