HOME » BERITA » ADA JOK MOBIL SEHARGA RP150 JUTAAN DI GIIAS 2018, APA ISTIMEWANYA?

Ada Jok Mobil Seharga Rp150 Jutaan di GIIAS 2018, Apa Istimewanya?

Produk tersebut adalah Welcab, sebuah jok mobil yang dilengkapi roda serta perangkat untuk memasukkan dan mengeluarkannya dari mobil

Jum'at, 10 Agustus 2018 09:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Liputan6.com

OTOSIA.COM - Pada gelaran GIIAS 2018, PT Bahana Selaras yang menampilkan MPV dengan konsep caravan, ambulans VIP, hingga khusus pecinta roda dua ternyata juga menawarkan aksesori mobil untuk lansia.

Produk tersebut adalah Welcab, sebuah jok mobil yang dilengkapi roda serta perangkat untuk memasukkan dan mengeluarkannya dari mobil, seperti dikutip dari Liputan6.com. Sehingga orang dengan kebutuhan khusus tak perlu repot-repot berpindah dari jok mobil ke kursi roda dan sebaliknya.

Untuk pengoperasiannya cukup mudah, dengan menahan tombol turun, maka jok mobil akan turun secara perlahan, roda kecil akan terbuka otomatis, lalu menapak ke lantai. Total waktu yang dibutuhkan mencapai 3 menit.

Seperti layaknya jok mobil, Welcab dilengkapi fitur reclining, pengatur headrest, hingga sabuk keselamatan. Fitur khususnya adalah sistem pengereman dan sistem penguncian roda.

Mengenai harga, jok ini dibanderol Rp160 juta. Biaya tersebut sudaj termasuk pemasangan dan garansi selama 1 tahun. Bagi Otolovers yang ingin membeli jok Welcab, pastikan memiliki mobil berukuran besar seperti Toyota Alphard, Hyundai H1, VW Caravelle, Mercedes-Benz Vito/Viano, atau Nissan Elgrand.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR