HOME » BERITA » ADA MEKANIK JEPANG, KAPAN MITSUBISHI CARAVAN MAMPIR DI LUAR JAWA?

Ada Mekanik Jepang, Kapan Mitsubishi Caravan Mampir di Luar Jawa?

PT MMKSI menghadirkan mekanik terbaik Jepang untuk melayani konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Minggu, 24 November 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Ada Mekanik Jepang, Kapan Mitsubishi Caravan Mampir di Luar Jawa?
Mitsubishi Caravan (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Service Caravan merupakan program regular dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dilaksanakan di beberapa negara Asia. Di Indonesia sendiri, tahun ini menjadi penyelenggaraan kali ketiga.

Dalam program Mitsubishi Service Caravan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari MMC mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya.

Spesial untuk tahun ini, MMKSI akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di Surabaya dan Medan, yakni 23 – 26 November 2019 di Sun Star Malang, Srikandi Wiyung di Surabaya, dan Sun Star Kenjeran, Surabaya.

1 dari 1 Halaman

Sampai Indonesia Timur

Ada Mekanik Jepang, Kapan Mitsubishi Caravan Mampir di Luar Jawa?Sampai Indonesia Timur

Sementara pada 13 ? 17 Desember 2019, program ini akan dilaksanakan di DIPO Krakatau, Nusantara Medan, dan Sardana Medan. Lantas kapan Mitsubishi Caravan akan main ke Indonesia Timur? Apakah tidak akan ke sana?

"Kenapa Mitsubishi Caravan tidak menjangkau Indonesia Timur. Jawabannya bukan tidak menjangkau, tapi belum. Karena konsepnya caravan, jadi mungkin-mungkin saja kami akan sampai ke Indonesia Timur," kata Ronald Reagen, Head of After Sales Planning Marketing MMKSI.

Tahun lalu, program ini diadakan di Jakarta karena menurutnya terbatas dalam hal jumlah mekanik Jepang yang ada.

"Feedback-nya banyak kota-kota lain yang juga minta dikunjungi. Kami mendengarkan masukan permintaan, dan berusaha memenuhi," tambahnya.

BERI KOMENTAR