HOME » BERITA » ADA MOTOR BONCENG MOTOR, NETIZEN: DIA TEMAN YANG BAIK

Ada Motor Bonceng Motor, Netizen: Dia Teman yang Baik

Beberapa kali di Indonesia, penampakan sepeda motor yang diangkut sepeda motor lainnya terlihat. Ternyata hal seperti itu juga terjadi di Malaysia.

Kamis, 09 Mei 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot video motor bonceng motor (Instagram/._muhdshziq)

OTOSIA.COM - Beberapa kali di Indonesia, penampakan sepeda motor yang diangkut sepeda motor lainnya terlihat. Ternyata hal seperti itu juga terjadi di Malaysia.

Aksi yang terekam video dan diunggah melalui akun Instagram @_.muhdshziq itu banyak menarik minat pengguna jalan lainnya. Begitu juga di sosial media, aksi video itu jadi viral.

Menurut mStar, yang dilansir World of Buzz, si pembonceng itu diketahui bernama Muhammad Shah Raziq Mohd Shalleh yang baru berumur 17 tahun dan merupakan pelajar dari Melaka. Aksi membonceng motor itu dia lakukan demi membantu temannya.

Saat itu, dia tan teman-temannya menuju ke Port Dickson, Negeri Sembilan, menggunakan motor bersama teman-temannya saat libur Hari Buruh, 1 Mei 2019 lalu. Tapi setelah menghabiskan waktu libur di pantai itu, ban motor salah satu temannya bocor.

"Sekitar pukul 5 sore, ban motor teman saya bocor dan bengkel sudah tutup. Kami tidak mungkin mendorongnya, jadi saya memutuskan untuk membonceng motor teman saya dan teman saya," ceritanya.

Selama di perjalanan, banyak pengendara lain yang tertarik melihat mereka. Tak sedikit juga yang merekam hal itu.

"Kami tiba di rumah sekitar pukul 9 malam, dan kami semua capek bukan main. Temanku sangat tersentuh karena aku membantunya," tambahnya.

Sejak video itu viral di mana-mana, banyak netizen yang memuji perilaku bocah 17 tahun itu. Mereka menyebut bahwa Raziq benar-benar teman yang baik, meskipun hal itu tetap berbahaya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR