HOME » BERITA » ADA MOTOR MATIC GAMBOT BARU MIRIP NMAX, TAPI BUKAN DARI YAMAHA

Ada Motor Matic Gambot Baru Mirip NMax, Tapi Bukan dari Yamaha

Beberapa gambar yang beredar di media sosial menunjukkan skutik gambot baru berbodi mirip Yamaha NMax. Tapi saat diperhatikan dengan jeli sepeda motor itu bukanlah NMax.

Sabtu, 20 Juni 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ada Motor Matic Gambot Baru Mirip NMax, Tapi Bukan dari Yamaha
Easyride 155 (Facebook/Motorstar Silang Cavite Official)

OTOSIA.COM - Skuter matik berbodi gambot di Indonesia masih didominasi oleh Yamaha dan Honda. Ada Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Belum lama ini juga beredar foto sepeda motor berbodi mirip Yamaha NMax di media sosial. Sepeda motor itu masih terbungkus plastik di bagian joknya.

Apakah itu NMax terbaru? Eits, bukan. Itu hanya bodinya saja yang mirip. Pasalnya, tampak jelas nama skutik gambot itu Easyride.

1 dari 3 Halaman

Facebook/Motorstar Silang Cavita Official

Gambar Easyride itu diunggah oleh pabrikan sepeda motor asal Filipina, Motorstar Silang Cavita Official. Dari beberapa foto yang diunggah tampak skutik itu benar-benar seperti kloningan NMax.

Tampak ada dua warna, merah dan abu-abu gelap. Foto yang diunggah tersebut diketahui merupakan tipe Easyride 155.

2 dari 3 Halaman

Facebook/Motorsport Silang Cavita Official

Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa Easyride 155 merupakan produk baru mereka yang akan segera diluncurkan. "MOTORSTAR akan mendatangkan unit terbaru... Easyride 155 akan datang... kita tunggu saya guys," begitu tertulis keterangannya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR