HOME » BERITA » ADA PARADE CATWALK MOTOR-MOTOR SPESIAL DI IIMS MOTOBIKE 2019

Ada Parade Catwalk Motor-motor Spesial di IIMS Motobike 2019

Tidak hanya parade catwalk, tetapi juga akan ada ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air

Kamis, 22 Agustus 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ada Parade Catwalk Motor-motor Spesial di IIMS Motobike 2019
Ilustrasi motor yang dipamerkan (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan pada 29 November €" 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Hingga hari ini exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya seperti Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air. Ini belum termasuk godaan promo pembelian akhir tahun.

Di luar sepeda motor sejumlah industri pendukung turut ambil bagian, mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen terkenal.

1 dari 2 Halaman

Parade & Catwalk Motor

Ada Parade Catwalk Motor-motor Spesial di IIMS Motobike 2019Parade & Catwalk Motor

Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi serta berbagai merek kondang lainnya.

Salah satu konsep segar yang menjadi andalan di IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik di mana kendaraan spesial, baik custom, modifikasi dan limited edition para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing-masing, tetapi selama tiga hari pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Tidak hanya sekedar catwalk, di panggung utama perwakilan dari brand motor akan berbagi keunggulan dari motor spesial yang ditungganginya kepada pengunjung.

2 dari 2 Halaman

Area Test Ride

Ada Parade Catwalk Motor-motor Spesial di IIMS Motobike 2019Area Test Ride

Di IIMS Motobike Expo 2019 tersedia area test ride yang biasanya menjadi favorit para pengunjung. Area test ride menjadi magnet bagi para pengunjung karena berisi ragam pilihan model kendaraan dari berbagai APM roda dua.

??Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut,? ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Pameran IIMS Motobike Expo 2019 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp25.000.

BERI KOMENTAR