HOME » BERITA » ADA PROMO MENARIK BAGI CALON KONSUMEN HARLEY-DAVIDSON

Ada Promo Menarik Bagi Calon Konsumen Harley-Davidson

Jum'at, 27 April 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Harley-Davidson di IIMS 2018 (Yurike/Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Salah satu pabrikan sepeda motor ikonik asal Amerika Serikat, Harley-Davidson, turut memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Setidaknya, ada enam motor yang diboyong ke event tersebut, yaitu Street 500, Street Rod, Roadster, Low Rider, Fat Bob, dan CVO Ultra Limited.

Bagi pecinta motor gede(moge) Harley Davidson, kesempatan untuk memilikinya dengan beragam pilihan cicilan dan promo yang ditawarkan bisa didapat di IIMS tahun ini. Harley Davidson menawarkan promo berupa bunga 0 persen yang ditawarkan Adira Finance.

Motor Street 500 Vivid Black, dengan harga OTR Rp 324 juta, bisa didapat dengan cicilan bunga 0 persen untuk tiga tahun, dengan DP sebesar Rp 230 juta maka angsuran tiap bulannya sebesar Rp 2,6 juta. Jika Anda ingin DP murah dalam tenor satu tahun, maka angsuran per bulannya dibayar dengan Rp 17,4 juta.

Ada juga HD Street Rod dengan cicilan bunga 0 persen untuk dua tahun, dengan harga OTR Rp 470 juta, Anda bisa DP dengan membayar Rp 240 juta. Angsuran tiap bulannya Anda bisa membayar Rp 9,5 juta. Begitu juga dengan HD Roadster dengan cicilan bunga 0 persen untuk tiga tahun.

Jika Anda berminat dengan Harley-Davidson, Anda hanya butuh memberikan fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi bukti kepemilikan rumah, fotokopi slip gaji, dan fotokopi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir.

Dilansir dari Liputan6.com,Sales Consultant Anak Elang Harley Davidson Jakarta, Rivo Rozari, mengatakan ada juga promo lainnya untuk pembelian paket aksesori sampai 20 persen. Selain itu, promo lainnya juga pembeli akan mendapatkan gratis aksesori untuk HD Street, Sportster, Dyna, dan Softail.

Untuk berbagai motor tersebut telah disediakan indoor/outdoor motorcycle cover, Harley Travel care kit, easy park motorcycle dolly dan free paint protection dari Miles Auto Detailing. Untuk sepaket aksesori tersebut harga yang ditawarkan mencapai lebih dari Rp5 jutaan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR