HOME » BERITA » ADA SILATURAHOME LEBARAN NANTI, SILATURAHMI ONLINE BARENG TOKOH NASIONAL DAN SELEB

Ada SilaturaHOME Lebaran Nanti, Silaturahmi Online Bareng Tokoh Nasional dan Seleb

Meski tak bisa bertemu secara fisik, di momen Lebaran yang berbeda nanti Otolovers masih bisa bersilaturahmi secara online. Salah satunya bisa ikut SilaturaHOME bersama KapanLagi Youniverse.

Senin, 18 Mei 2020 16:25 Editor : Dini Arining Tyas
Ada SilaturaHOME Lebaran Nanti, Silaturahmi Online Bareng Tokoh Nasional dan Seleb
SilaturaHOME (KapanLagi Youniverse)

OTOSIA.COM - Merayakan Idul Fitri tahun ini terasa akan berbeda. Momen mudik hingga berkumpul dengan keluarga di kampung halaman pun tak lagi ada.

Bahkan salat Idul Fitri di masjid atau tanah lapang dan saling mengunjungi pun tak ada. Itu semua sebagai upaya untuk menghentikan sebaran virus Corona (COVID-19).

Sekalipun begitu, suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tetap harus sama. Kita semua bisa merayakannya dengan cara yang baru.

Silaturahmi secara fisik memang dibatasi, tapi Otolovers bisa menyapa keluarga, sahabat, teman, ataupun sekadar rekan kerja secara online. Jadi Otolovers semua tak perlu sedih.

Kebahagiaan inilah yang akan disebarkan KLY Group lewat program spesial SilaturaHOME atau Silaturahmi from Home.

1 dari 1 Halaman

SilaturaHOME sendiri merupakan acara virtual Lebaran pertama dan terbesar di Indonesia. Silaturahmi frome Home ini akan digelar selama 2 hari, yakni 26 Mei 2020 dan Rabu, 27 Mei 2020. Di SilaturaHOME nanti, kamu akan diajak silaturahmi dengan selebriti, atlet hingga Menteri serta akan diikuti oleh puluha ribu orang yang bergabung secara LIVE melalui aplikasi Zoom. SilaturaHOME akan terasa istimewa, karena Otolovers juga akan diajak bersilaturahmi bersama Wakil Presiden Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Secara virtual, Otolovers akan dibawa bertamu ke rumah 5 orang selebriti ternama di Tanah Air, 4 tokoh nasional, dan 4 atlet yang kiprahnya di dunia olah raga membanggakan tentunya.

Selain itu, Otolovers juga mendapat kesempatan untuk tanya jawab dengan para tokoh atua selebritas dan menyantap makanan Lebaran bersaa para tokoh dari rumah. Tak ketinggalan, ada juga kesempatan mendapatkan THR Online dengan total hadiah Rp 10 juta yang dibagikan pada setiap sesi Zoom.

BERI KOMENTAR