HOME » BERITA » ADA TALANG AIR KHUSUS MOBIL, APA FUNGSINYA?

Ada Talang Air Khusus Mobil, Apa Fungsinya?

Talang air mobil saat ini banyak beredar di pasaran. Aksesori ini memiliki fungsi mencegah air masuk ke dalam, sehingga tak membasahi tombol elektronik seperti power window, sehingga fitur itu dapat tetap terjaga fungsinya.

Kamis, 26 April 2018 14:30 Editor : Magang
Foto: Muhammad Hafid

OTOSIA.COM - Talang air mobil saat ini banyak beredar di pasaran. Aksesori ini memiliki fungsi mencegah air masuk ke dalam, sehingga tak membasahi tombol elektronik seperti power window, sehingga fitur itu dapat tetap terjaga fungsinya.

Talang air DNY

Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS ) 2018, aksesori ini juga ditawarkan oleh PT Mejistar Adhijaya. Talang air bermerek DNY ditawarkan dengan berbagai kelebihan, salah satunya dari segi durabilitas. Dibuat dengan sistem injeksi molding, ketebalan talang air DNY mencapai 3 mm atau lebih tebal 2 mm dibanding yang beredar di pasaran.

"Diproduksinya berbeda, hasilnya lebih tebal, kuat, presisi sehingga mudah dipasang ke kendaraan dan warnanya tidak mudah pudar," jelas Carrenia Cahyadi selaku Marketing PT Mejistar Adhijaya di JIExpo Kemayoran, Rabu (25/04).

Khusus selama gelaran IIMS 2018, talang air DNY ditawarkan dengan harga khusus sebesar Rp 150 ribu untuk kendaraan penumpang dan Rp 85 ribu untuk truk satu paket. Adapun talang air ini ditawarkan untuk beragam merek mobil dan truk seperti Xpander, Mobilio, Ertiga hingga Mega Carry.

Talang air DNY

"Kalau harga normal di pasaran untuk kendaraan penumpang sekitar Rp 275-300 ribu dan kalau truk Rp 150 ribu," tutup Carrenia.

(kpl/fid/mag)

BERI KOMENTAR