HOME » BERITA » ADIK VALENTINO ROSSI RESMI PROMOSI KE MOTOGP 2021

Adik Valentino Rossi Resmi Promosi ke MotoGP 2021

Resmi, adik Valentino Rossi jadi pembalap MotoGP musim 2021

Senin, 09 November 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Adik Valentino Rossi Resmi Promosi ke MotoGP 2021
Luca Marini dan tim Ducati (Instagram/@luca_marini_97)

OTOSIA.COM - Kabar promosi adik Valentino Rossi, Luca Marini ke MotoGP 2021 terjawab sudah. Kini Marini resmi menjadi pembalap tim satelit Ducati, Esponsorama Avintia Ducati.

Promosinya ke MotoGP musim depan tentu kabar yang menggembirakan. Sebab ini merupakan impian setiap pembalap. Apalagi Marini bisa berduel dengan kakaknya sendiri, Valentino Rossi.

1 dari 2 Halaman

Marini pun sudah siap bersaing di kelas MotoGP. Ia menyebut jika dirinya telah berkembang pesat saat ini.

"Pergi ke MotoGP adalah impian yang dimiliki setiap pembalap sejak kecil," kata Marini yang dikutip dari Visordown.

"Dalam tahun-tahun ini bersama tim saya telah mengumpulkan banyak pengalaman, saya telah berkembang, dan saya telah mencapai hasil penting pertama. Kami berada dalam fase krusial musim ini, kami akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan maksimal sebelumnya dan mengambil langkah besar ini bersama," jelas Marini lagi.

2 dari 2 Halaman

Namun di luar promosinya itu, Marini harus fokus dan menyelesaikan Moto2 musim ini terlebih dahulu. Sebab Ia menjadi salah satu kandidat juara dunia.

Marini kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Moto2 dengan perolehan 165 poin. Ia tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, yakni Enea Bastianini.

"Saya sangat senang bisa masuk ke MotoGP bersama Ducati dan Esponsorama Racing. Sekarang saya harus berkonsentrasi menyelesaikan musim, karena saya ingin naik menjadi Juara Dunia meski saya tahu itu tidak akan mudah," jelas Marini.

BERI KOMENTAR