HOME » BERITA » ADU LAMBAT MOTOR TERCEPAT KAWASAKI NINJA H2

Adu Lambat Motor Tercepat Kawasaki Ninja H2

Rabu, 05 April 2017 09:15

Adu Lambat Motor Tercepat Kawasaki Ninja H2
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Superbike Kawasaki Ninja H2 saat ini memang menjadi motor tercepat di dunia. Versi sportnya, Ninja H2R pernah diujicobakan dan top speednya mampu menembus angka 400km/j.

Secara data, top speed Ninja H2 diklaim bisa mencapai 331400 km/h (206249 mph). Namun bagaimana jadinya jika motor ini diadu dalam segi kelambatan. Nampaknya akan menjadi sebuah perlombaan yang menarik.

Sebuah video singkat adu lambat Ninja H2 VS Ninja H2 diunggah di Youtube. Dua motor super cepat bermesin superchanger 1000cc tersebut bersiap layaknya drag race. Satu orang di depan sebagai juri memberi aba-aba bersiap, dan 'go', motor harus melaju selambat mungkin.

Rider yang mengendarainya pun harus benar-benar ekstra dalam mengontrol gas dan kopling agar Ninja H2 yang di Indonesia ditawarkan dengan harga setengah miliar tersebut tidak langsung melesat. Selain itu sisi keseimbangan juga menjadi perhatian penting dalam perlombaan tersebut.

Nah untuk selengkapnya bisa disimak videonya, yang pastinya Anda akan ikut tertawa, seperti halnya seorang yang merekam video ini.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER